• Minggu, 29 Januari 2023

Peduli Warga Terdampak Covid-19, BPSI dan IBF Gelar Badminton Charity For Bali

- Senin, 6 Desember 2021 | 09:00 WIB
Dokumentasi BPSI dan IBF Gelar Badminton Charity For Bali (Ina Badminton)
Dokumentasi BPSI dan IBF Gelar Badminton Charity For Bali (Ina Badminton)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dan panpel Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 mengadakan kegiatan "Badminton Charity for Bali".

Kegiatan ini merupakan bentuk uluran tangan kepada masyarakat Bali yang terdampak pandemi.

Kegiatan ini diikuti para pebulutangkis top dunia yang tengah mengikuti tiga ajang, mulai dari Daihatsu Indonesia Masters, SimInvest Indonesia Open, dan HSBC BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6-12 Desember 2021: Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer, Lihat Apa yang Akan Terjadi pada Kalian

"Mereka secara sukarela menyumbangkan kaus, sepatu, raket, tas, dan barang-barang bernilai lainnya untuk dilelang," ujar Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta di Nusa Dua

Adapun kegiatan tersebut mengumpulkan dana dari hasil lelang online barang-barang para bintang bulutangkis di akun sosial media PP PBSI beberapa waktu lalu.

Dari hasil lelang, tercatat dana yang terkumpul hingga tanggal 2 Desember 2021 sebesar Rp 219.500.000. Dana ini akan disalurkan kepada masyarakat Bali yang terdampak pandemi Covid-19 melalui beberapa yayasan dan Pengprov PBSI Bali.

Baca Juga: Peringati Hari HAM se-Dunia, Polda Banten Gelar Lomba Orasi Unjuk Rasa

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PP PBSI dan panpel Indonesia Badminton Festival kepada masyarakat terdampak pandemi di Bali. Para atlet dan pihak BWF pun memberikan dukungan pada acara ini," tuturnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banten Raih Medali Emas di Kejurnas Tinju Sumut 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:43 WIB

Sea Games 2021, PBSI Banten Apresiasi Puteri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:31 WIB

Karim Benzema Dipastikan Absen Jelang El Clasico

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:55 WIB

Terpopuler

X