Prediksi BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Barito Putera 4 Desember 2021

- Jumat, 17 September 2021 | 18:00 WIB
Prediksi BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Barito Putera 4 Desember 2021 (Bangkit Pandeglang News)
Prediksi BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Vs Barito Putera 4 Desember 2021 (Bangkit Pandeglang News)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Barito Putera pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 Pekan ke 14. Performa kedua tim cukup kontras sebelum saling berduel pada laga di Stadion Manahan pada Sabtu, 4 Desember 2021 malam WIB.

Persebaya saat ini sedang dalam performa terbaik. Persebaya tidak pernah kalah pada delapan laga terakhirnya. Sementara, kubu Barito Putera telah menelan empat kekalahan pada periode yang sama. Saat ini, Barito Putera berada di posisi ke 16 klasemen BRI Liga 1.

Persebaya tidak pernah menang atas Barito Putera pada empat pertemuan terakhir. Mereka menelan tiga kekalahan dan sekali bermain imbang. Tapi, hasil ini tidak membuat nyali pasukan Aji Santoso menciut.

Baca Juga: Sejumlah Rumah Warga Lumajang Rusak Parah Akibat Erupsi Gunung Semeru 4 Desember 2021

Barito Putera belum konsisten di BRI Liga 1. Tim racikan Djadjang Nurdjaman itu sejatinya punya materi pemain yang cukup bagus. Tapi, ada beberapa kendala yang membuat Laskar Antasari belum optimal.

Barito Putera sempat kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera. Sang kapten, Rizky Pora sempat absen pada beberapa laga krusial. Selain itu, bek tengah Cassio de Jesus yang juga sempat cedera. Tapi kini keduanya sudah dinyatakan pulih dan siap untuk bermain.

Barito Putera juga memiliki dua pemain yang diprediksi bisa menebar ancaman di lini pertahanan Persebaya. Pemain itu adalah Alexandr Rakic dan Rafael Gomes de Oliveira.

Baca Juga: Link Live Streaming Sektor Ganda Putra dan Tunggal Putra Sesi Dua BWF World Tour 2021 Hari Ini, Cek Disini

Keduanya sama-sama sudah mencetak empat gol. Dengan dukungan dari Rizky Pora, mereka bisa membuat lini belakang Persebaya kesulitan.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banten Raih Medali Emas di Kejurnas Tinju Sumut 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:43 WIB

Sea Games 2021, PBSI Banten Apresiasi Puteri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:31 WIB

Karim Benzema Dipastikan Absen Jelang El Clasico

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:55 WIB
X