Meski Kalah di Indonesia Open, Greysia/Apriani Tetap Lolos di Kejuaraan Dunia BWF Word Tour Finals 2021

- Senin, 29 November 2021 | 08:02 WIB
Ilustrasi Meski Kalah di Indonesia Open, Greysia/Apriani Tetap Lolos di Kejuaraan Dunia BWF Word Tour Finals 2021 (Video.com)
Ilustrasi Meski Kalah di Indonesia Open, Greysia/Apriani Tetap Lolos di Kejuaraan Dunia BWF Word Tour Finals 2021 (Video.com)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Pasangan ganda putri Greysia/Apriani di pastikan ikut bertanding di kejuaraan dunia BWF World Tour Finals 2021

Dimana gelaran bulutangkis bergengsi itu diketahui akan di selenggarakan di Nusa dua Bali pada tanggal 1-5 Desember 2021.

BWF World Tour Finals ini adalah kompetisi terbuka untuk pemain-pemain peringkat atas dunia dalam nomor tunggal (putra dan putri) dan ganda (putra, putri dan campuran)

Baca Juga: Dedi Mulyadi Hukum Anggota DPRD yang Kedapatan Main Catur Saat Jam Kerja

Bagi para pemain bulutangkis dunia kejuaraan ini adalah kesempatan untuk memperbaiki ranking BWF (Dunia) yang mereka miliki.

Termasuk untuk ganda putri Indonesia Greysia/Apriani yang berkesempatan memperbaiki posisi mereka sebagai pemain terbaik Indonesia di daftaran rangking BWF (Dunia). 

Meski keduanya kalah dan gagal merebut Juara di partai final ganda putri Indonesian open super series 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira, Arab Saudi Terima Jemaah Haji Umrah Indonesia Tanpa Harus Transit dari Negara Ketiga

Oleh pasangan unggulan 4 Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida dengan dua set langsung.

Kendati demikian Kekalahan itu nampak tidak menghalangi langkah Greysia/Apriani untuk tampil di kejuaraan dunia tersebut.

Keduanya dipastikan lolos, karena menjuarai gelar olimpiade Tokyo 2020, yang membuat keduanya otomatis menjadi wakil Indonesia di ajang tahunan BWF World Tour Finals 2021

Baca Juga: Tergulung Ombak, Nelayan Bojong Pandeglang Ditemukan Tidak Bernyawa

Dengan catatan Greysia/Apriani harus turun di ajang Indonesian badminton festival, yang diselenggarakan di Indonesia Convention Center Bali

Dimana keduanya pun Mengikuti dua Kejuaraan tersebut, yaitu Daihatsu Indonesia Master dan Indonesia Open super series 2021.***

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

POPNAS XVI 2023, Taekwondo Banten Raih 5 Medali

Jumat, 1 September 2023 | 10:49 WIB
X