Terima Sepatu Emas, Penyerang FC Bayern: Panggil Aku Robert LewanGOLDski!

- Rabu, 22 September 2021 | 17:53 WIB
Robert Lewandowski menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa. (Instagram @_rl9)
Robert Lewandowski menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa. (Instagram @_rl9)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Penyerang andalan FC Bayern Munchen Robert Lewandowski menerima penghargaan Golden Shoe, atau sepatu emas Eropa, atas capaian gol-nya pada Bundes Liga edisi 2020/2021 lalu. Lewandowski menerima penghargaan tersebut pada Selasa (21/9/2021).

Lewy, panggilan akrab Robert Lewandowski, layak atas penghargaan tersebut, karena berhasil memuncaki top skor Bundes Liga sebanyak 41 gol dari 29 pertandingan. Jumlah gol itu juga paling tinggi di antara para top skor liga-liga elit Eropa.

Lewy mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada rekan satu timnya, pelatih dan seluruh tim FC Bayern yang telah membantunya mencetak lebih banyak gol dari edisi sebelumnya.

Baca Juga: Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: Chelsea Ditempel Ketat Liverpool dan MU, Ronaldo Kejar Salah!

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, rekan satu tim, pelatih, dan seluruh tim @fcbayern. Memenangkan gelar tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan Anda

Dalam olahraga, seperti halnya dalam hidup, yang penting adalah menghormati orang lain, kolaborasi, dan permainan yang adil, apa pun yang Anda lakukan," ujar Lewy melalui akun Instagram pribadinya @_rl9.

"Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk kalian semua yang telah berada di sisiku. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai bersama sebagai sebuah tim. Terima kasih," lanjut salah satu pesepak bola tersubur di Eropa tersebut.

Baca Juga: Bisa Order Online, Minuman Soup Shaker Banyak Diburu Masyarakat Banten: Rasanya Enak Parah!

Dengan bangga ia mengatakan, jika semua orang mulai sekarang bisa memanggilnya Robert LewanGoldski. "Hari ini, kalian bisa memanggil ku Robert LewanGOLDski. Terima kasih atas support kalian," tutur Lewy seusai menerima Sepatu Emas Eropa, melaluo postingan Instagram selanjutnya.

Robert Lewandowski memang menjadi momok menakutkan bagi bek dan kiper klub-klub Liga Jerman dan Eropa, bila bersua Bayern Munchen. Lewy selaly bisa mencetak gol dari berbagai macam cara. Ia kini merupakan pesaing terkuat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. ***

Editor: Ahmad Haris

Tags

Terkini

Banten Raih Medali Emas di Kejurnas Tinju Sumut 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:43 WIB

Sea Games 2021, PBSI Banten Apresiasi Puteri KW

Sabtu, 21 Mei 2022 | 23:31 WIB

Karim Benzema Dipastikan Absen Jelang El Clasico

Minggu, 20 Maret 2022 | 14:55 WIB
X