Rozy Bantah Tak Berzina dan Ngaku Gerah Saat Digerebek Tak Menggunakan Pakaian, Warga: Tak Masuk Akal

- Selasa, 10 Januari 2023 | 16:59 WIB
saksi pengerebekan ibu kandung dari Norma Rismala saat bersama mantan suaminya Rozy Zay Hakiki (Norma Rismala Rozy Zay Hakiki/tangkapan layar)
saksi pengerebekan ibu kandung dari Norma Rismala saat bersama mantan suaminya Rozy Zay Hakiki (Norma Rismala Rozy Zay Hakiki/tangkapan layar)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Meskipun Rozy telah membantah melakukan perzinahan dengan ibu mertua usai melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

Namun salah satu warga yang melakukan penggerebekan terhadap Rozy tidak mempercayainya begitu saja. 

Baca Juga: Paman Rozy Sebut Norma Risma Ancam Ponakannya Banyar Rp 500 juta Sebelum Menikah, Curigai Bapak Mertua

Ia mengaku bahwa dirinya melakukan penggerebekan terhadap Rozy di rumah kontrakannya lantaran adanya laporan dari warga setempat.

“Karaena adanya laporan dari warga setempat akhirnya saya sama temen 4 orang kalo tidak salah, saya dorong, saya dobrak pintunya, ya posisi seperti itu. Waktu penggerebekan jelas panic karena waktu itu posisi dia kan berdua di ruangan apalagi dengan posisi pintu terkunci,” jelasnya.

Baca Juga: Jalan Beton Ambles di Cisata Telan Anggaran Rp189 Juta Lebih

Setelah dilakukan introgasi usai digerebek Rozy mengaku kepada warga bahwa dirinya tidak menggunakan pakaian lantaran gerah. Namun warga tidak mempercayainya begitu saja. 

“Alasannya katanya gerah gitu kan, cuman gak masuk akal juga kan, antara menantu dan mertua posisi satu ruangan tertutup kan,” katanya. ***

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X