Video Viral Qori'ah Disawer dan Uang Ditempelkan di Jidat Saat Baca Alquran Ternyata di Pandeglang Banten

- Minggu, 8 Januari 2023 | 14:05 WIB
Jamaah memberikan sawerah kepada Qoriah, Ustazah Hj Nadia Hawasy yang sedang melantunkan ayat suci Alquran di atas panggung (Tangkap layat Youtube Yanto Photo Channel)
Jamaah memberikan sawerah kepada Qoriah, Ustazah Hj Nadia Hawasy yang sedang melantunkan ayat suci Alquran di atas panggung (Tangkap layat Youtube Yanto Photo Channel)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Video viral dijagat maya yang memperlihatkan seorang Qoriah disawer saat membaca ayat suci Al-Quran dalam sebuah acara peringatan Hari Besar Islam oleh beberapa orang ternyata terjadi di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Qoriah tersebut bernama ustadzah Nadia Hawasyi yang mengisi acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Baca Juga: Paman Rozy Yakin Keponakannya Tak Berbuat Zina, Tantang Pembuktian

Memang viralnya video tersebut, Wardani panitia acara maulid menyampaikan permintaan maaf. Ia mengakui jika aksi saweran tersebut tidak sopan. 

“Kami sebagai panitia penyelenggara PHBI Maulid Nabi mohon maaf. Memang saya juga iya kan itu kurang sopan,” ujarnya. 

Baca Juga: Rozy Sebut Ibu Mertua Lebih Perhatian Daripada Norma Risma: Sejak Pacaran Sering Nyuciin Baju dan Ngasih Bekal

Menurutnya, aksi saweran oleh sejumlah orang pada video viral tersebut merupakan antusias warga lantaran telah mengundang Nadia yang merupakan qariah internasional.

“Cuma terbawa antusias, karena kalau di kampung hal itu sesuatu hal yang luar biasa karena bisa mengundang qoriah internasional,” katanya.

Baca Juga: Blak-Blakan Mantan Suami Norma Risma : Kita Tidak Berzina, Curhat Doang!

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X