Paman Rozy Yakin Keponakannya Tak Berbuat Zina, Tantang Pembuktian

- Jumat, 6 Januari 2023 | 14:47 WIB
Rudi, paman Rozy angkat bicara atas kasus menantu selingkuh dengan mertua di Serang Banten yang viral. (Foto: Tangkap Layar Intens Investigasi)
Rudi, paman Rozy angkat bicara atas kasus menantu selingkuh dengan mertua di Serang Banten yang viral. (Foto: Tangkap Layar Intens Investigasi)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Rudi Paman Rozy mengaku sangat kaget dengan peristiwa viralnya kasus Rozy yang selingkuh dengan ibu mertuanya. 

Karena menurutnya peristiwa atau permasalahan tersebut sudah dianggap selesai satu bulan yang lalu melalui musyawarah.

Baca Juga: Rozy Sebut Ibu Mertua Lebih Perhatian Daripada Norma Risma: Sejak Pacaran Sering Nyuciin Baju dan Ngasih Bekal

“Permasalahan ini sudah selesai sebulan yang lalu, sudah dimusyawarahkan dengan pk RT bahkan ada satu dari pihak kepolisian yaitu dari Polsek Curug, menyaksikan bahwa permasalahan ini sudah ditutup rapat-rapat,” tuturnya seperti dilansir dari youtub RCTI INFOTAIMENT, Jumat 6 Januari 2022. 

Namun demikian sang Paman mengaku kaget lantaran satu bulan kemudian masalah tersebut kembali mencuat dengan unggahan Norma Risma di berbagai media. 

Baca Juga: Laporkan Norma Risma ke Polda Banten, Rozy Dimintai Keterangan Selama 6 Jam. Polda Banten: Masih Penyelidikan

“Nah inilah dari keluarga R tidak terimanya seperti ini. Siapa sih orangnya yang gak marah kalau sampe aibnya di buka,” ujarnya.

Rudi mengaku jika pengakuan Norma Risma ke berbagai media bahwa Rozy dan Ibu mertuanya berzina tidaklah benar. 

Baca Juga: Blak-Blakan Mantan Suami Norma Risma : Kita Tidak Berzina, Curhat Doang!

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X