Pemkab Pandeglang Gelontorkan Dana Rp 6 Miliar untuk Bantu Program Kemenag

- Selasa, 3 Januari 2023 | 23:47 WIB
Dokumentasi Hari Amal Bakti ke 77, Pemkab Pandeglang Gelontorkan Dana Rp 6 Miliar untuk  Bantu Program Kemenag (Istimewa )
Dokumentasi Hari Amal Bakti ke 77, Pemkab Pandeglang Gelontorkan Dana Rp 6 Miliar untuk Bantu Program Kemenag (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke -77 tingkat Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pandeglang bertindak selaku pembina upacara, Selasa (3/1/2023) yang berlangsung di Alun-alun Pandeglang.

Baca Juga: Sertijab Puluha Camat, Bupati Irna: Harus Dekat Dengan Ulama dan Masyarakat

Bupati Pandeglang dalam pembacaan sambutan Menteri Agama mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

“Hingga hari ini, Kementerian Agama terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama serta mewujudkan tatanan kehidupan beragama, “kata Irna

Baca Juga: Miris, Rumah Warga Patia yang Dihuni 13 Orang Ambruk Diterjang Angin Kencang

Lanjut Irna, Kementerian Agama telah terlihat berubah. Birokrasinya lebih lincah dan responsif. Transformasi digital mulai berjalan, beragam inovasi digital juga terus dilakukan, mulai pusat hingga daerah.

"Semua itu merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat,“ucap Irna.

Baca Juga: Selama Tahun 2022 Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas di Polda Banten Meningkat, Segini Datanya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X