Kanwil DJP Banten Salurkan Bantuan Uang Tunai Untuk Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 7 Desember 2022 | 12:01 WIB
Dokumentasi Kepala Kanwil DJP Banten  menyampaikan bantuan uang tunai bagi para korban Gempa di Cianjur (istimewa)
Dokumentasi Kepala Kanwil DJP Banten menyampaikan bantuan uang tunai bagi para korban Gempa di Cianjur (istimewa)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Kepala Kanwil DJP Banten mewakili seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten menyampaikan bantuan berupa uang tunai bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur. Bantuan disampaikan melalui Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cianjur Rudi Munandar di Karawaci, Kota Tangerang.

Bantuan sosial yang diberikan berupa uang senilai Rp72.500.000,- (Tujuh puluh dua juta lima ratus ribu rupiah) yang terkumpul dari donasi seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJP Banten.

Baca Juga: Wujudkan Generasi Emas di 2045, Muamalat Institute Dorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah di Indonesia

“Bantuan akan kami salurkan dengan melihat kebutuhan real korban gempa di lapangan agar uang yang telah terkumpul dari para pegawai Kanwil DJP Banten dapat tepat sasaran,” ujar Rudi.

Berdasarkan data dari BMKG, diketahui bahwa gempa disebabkan adanya pergeseran sesar Cimandiri yang terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 kilometer barat daya Kota Cianjur atau 16,8 kilometer timur laut Kota Sukabumi, dengan magnitudo M5,6 pada kedalaman 10 kilometer.

Baca Juga: Sering Salah Kaprah, Ternyata 4 Kebiasaan Ini Sangat Bertentangan Dengan Medis

Aksi ini merupakan perwujudan nilai-nilai Kementerian Keuangan sebagai bentuk kontribusi para pegawai DJP bagi kemanusiaan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan. ***

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB
X