• Selasa, 29 November 2022

Meriahkan Milad Ganjar Pranowo ke-54, Santri Dukung Ganjar Banten Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 22:03 WIB
Dokumentasi Milad Ganjar Pranowo yang ke-54 Tahun, puluhan Relawan Santri Dukung Ganjar Banten menggelar kegiatan tasyakuran dan doa bersama (Istimewa )
Dokumentasi Milad Ganjar Pranowo yang ke-54 Tahun, puluhan Relawan Santri Dukung Ganjar Banten menggelar kegiatan tasyakuran dan doa bersama (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Dalam rangka memperingati Milad Ganjar Pranowo yang ke-54 Tahun, puluhan Relawan Santri Dukung Ganjar Banten menggelar kegiatan tasyakuran dan doa bersama dengan dihadiri sedikitnya 80 orang anak yatim dan piatu, tokoh masyarakat dan santri-santri dari beberapa pondok pesantren yang ada di Banten.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kebahagiaan dan kecintaan para relawan kepada sosok Gubernur Jawa Tengah Dua Periode itu.

Baca Juga: Peringati Hari Oeang ke-76, Kanwil DJP Banten Berikan Bantuan Sosial

Yury Alam, Koordinator Acara sekaligus pimpinan salah satu pondok pesantren ternama di Banten itu meyakini bahwa Ganjar Pranowo merupakan salah seorang sosok pemimpin yang dekat dan akrab dengan para anak yatim atau piatu.

Sehingga menurutnya, momentum Milad Ganjar Pranowo kali ini sudah sepatutnya membawa kebahagiaan terhadap anak-anak yatim yang ada di sekitarnya.

Baca Juga: Hadiri Wisuda STIN, Kepala BIN sebut Kepala BPIP Sebagai Pejuang Islam Moderat

Terlebih, sebagian dari anak-anak dimaksud juga merupakan santri-santri yang tengah menimba ilmu agama di beberapa pondok pesantren.

"Hari ini, kita mengadakan kegiatan perayaan Ulang Tahun Pak Ganjar Pranowo yang ke-54 Tahun. Kita tahu, pak Ganjar itu pemimpin yang dekat dengan anak yatim, makanya pada perayaan kali ini kita mengundang puluhan anak yatim atau piatu," ungkap Yuri Alam.

Baca Juga: Ribuan Peserta Ikuti Bincang Pajak Kanwil Banten Periode Agustus-Oktober

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 23:01 WIB

Klab Literasi : Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat

Jumat, 18 November 2022 | 09:15 WIB

Hari Pahlawan Bukan Hanya Diingat, Tapi Diteladani

Kamis, 10 November 2022 | 19:20 WIB

Puluhan UMKM di Banten Diberikan Pelatihan Ekspor

Jumat, 4 November 2022 | 14:46 WIB
X