• Selasa, 29 November 2022

Peringati HUT Ke-22, Pemprov Banten Gelar Istighosah

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:58 WIB
Suasana Peringati HUT Ke-22, Pemprov Banten Gelar Istighosah (Istimewa )
Suasana Peringati HUT Ke-22, Pemprov Banten Gelar Istighosah (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengikuti Istighosah HUT Ke-22 Provinsi Banten di Masjid Raya Al Bantani, KP3B Curug, Kota Serang, Senin (3/10/2022) malam. Bersama-sama bermunajat untuk diberikan kekuatan dan ridho oleh Allah SWT dalam mengemban amanah membangun Provinsi Banten.

“Bersama alim ulama, para kyai, kita istighosah untuk bermunajat kepada Allah SWT kiranya kita diberikan perlindungan, diberikan kemampuan dan kekuatan untuk menjalankan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dalam tugas Pemerintah Daerah, “ ungkap Al Muktabar.

Baca Juga: Pj Gubernur Al Muktabar Klaim Perekonomian Provinsi Banten Tumbuh

"Modal spritual menjadi bekal dasar kita, khususnya bagi penyelenggara pemerintahan dan bagi masyarakat. Modal spiritual menjadi basis (pondasi, red) kita untuk menjalankan agenda (program, red) Provinsi Banten,” tambahnya.

Dikatakan, istighosah menjadi bagian refleksi hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki dan perlu ditingkatkan. Menjadi pegangan kita bersama untuk selalu melakukan perbaikan-perbaikan.

Baca Juga: Rakerwil APJII Banten, Hilangkan Blank Spot di Banten

“Spiritualitas bagi kita khususnya masyarakat Banten dan Indonesia pada umumnya, adalah sesuatu yang menguatkan jiwa dan raga kita dalam mengemban amanah,” ungkap Al Muktabar.

“Utamanya saya pribadi, amanah ini tidak ringan. Maka dengan kita bersama-sama selalu mohon petunjuk dan ridho Allah SWT, kita selalu berharap untuk diberikan jalan terbaik. Kesehatan, keamanan, ketertiban, dan stabilitas daerah. Tentu juga keadaan alam kita bermunajat untuk semua menjadi baik dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga: Yonif 320 Badak Putih Gelar Kejuaraan Menembak Fun Game Antar Pelajar

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 23:01 WIB

Klab Literasi : Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat

Jumat, 18 November 2022 | 09:15 WIB

Hari Pahlawan Bukan Hanya Diingat, Tapi Diteladani

Kamis, 10 November 2022 | 19:20 WIB

Puluhan UMKM di Banten Diberikan Pelatihan Ekspor

Jumat, 4 November 2022 | 14:46 WIB
X