• Selasa, 16 Agustus 2022

Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Imigrasi Serang Adakan Layanan Paspor Masuk Desa di Pandeglang

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:18 WIB
Dokumentasi Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Imigrasi Serang Adakan Layanan Paspor Masuk Desa di Pandeglang  (Agus PN)
Dokumentasi Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Imigrasi Serang Adakan Layanan Paspor Masuk Desa di Pandeglang (Agus PN)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Guna memberikan pelayanan optimal, serta dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kantor Imigrasi kelas 1 non TPI Serang melaksanakan layanan Paspor Masuk Desa di Majlis Dzikir Al-Faruq, Maja, Pandeglang Kamis 4 Agustus 2022.

Kepala Divisi Keimigrasian Banten Ujo Sutojo saat memberikan keterangan pers menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini merupakan kerjasama Kantor Imigrasi kelas 1 non TPI Serang dengan majelis dzikir Al-Faruq yang dipimpin oleh KH Syaeful Anwar.

Baca Juga: Sepakat, Puskesmas Cadasari Dan Rumah Zakat Jalin Kolaborasi Program Kesehatan Berkelanjutan

"Paspor masuk desa merupakan program dalam rangka hari ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM yang ke-77 pelayanan di sini banyak warga yang akan melaksanakan ibadah umroh dari majelis dzikir Al Faruq," tuturnya.

"Alhamdulillah kita bisa layani dan berkat bantuan pak haji semuanya bisa berjalan dengan lancar ini dalam rangka melaksanakan amanat pelayanan publik yaitu masyarakat harus dilayani secara prima, sebaik mungkin kami melakukan program jemput bola melayani ditempat dimana masyarakat berada," sambungnya. 

Baca Juga: Muamalat Institute Sinergi dengan Bank Fadhilah, Sukses Gelar Pelatihan Core Sharia Financing Training

Lebih lanjut Ujo menjelaskan, bahwa program Paspor Masuk Desa ini ditargetkan sebanyak-banyaknya di 77 tempat di Indonesia. Jumlah tersebut sesuai dengan hari jadi yang ke-77.

"Jadi di seluruh Indonesia ada 77 tempat, di Banten ini kita ada dua tempat di Serang dan di Cilegon. di Serang juga sudah tiga kali melakukan kegiatan Paspor Masuk Desa, begitupun di Cilegon masih terus berjalan batasnya kami diberikan sampai tanggal 12 Agustus 2022," jelasnya.

Baca Juga: Staycation Seru di Greenotel Cilegon Bareng Keluarga, Ada Kids Corner Tuk Si Kecil, Bisa Hias Donat Semaunya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X