• Selasa, 16 Agustus 2022

Muamalat Institute Sinergi dengan Bank Fadhilah, Sukses Gelar Pelatihan "Core Sharia Financing Training"

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:42 WIB
Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto (duduk/kanan) berfofo bersama staf dan manajemen Bank Fadhilah, usai pelatihan. (Istimewa)
Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto (duduk/kanan) berfofo bersama staf dan manajemen Bank Fadhilah, usai pelatihan. (Istimewa)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID - Bank Fadhilah sukses  menggelar kegiatan Pelatihan "Core Sharia Financing Training". 

Dalam menunjang kualitas hasil dari kegiatan tersebut, Bank Fadhilah bersinergi bersama dengan Muamalat Institute (MI).

Direktur Utama Bank Fadhilah Dendy Prasetya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Core Sharia Financing Training ini.

Baca Juga: Majukan Industri Syariah di Indonesia, Muamalat Institute gandeng LSP BEKSYA

"Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat melahirkan insan-insan yang lebih berkualitas dan berkompeten, di lingkungan kerja Bank Fadhilah," tutur Dendy Prasetya dalam keterangan tertulis, Rabu (3/8/2022).

"Alhamdulillah, kegiatan ini telah sukses dilaksanakan pada Sabtu–Minggu, 30-31 Juli 2022, bertempat di Hotel Cordela In kota Bengkulu," lanjut Dendy.

Executive Director Muamalat Institute & Head of People Development and Culture Bank Muamalat Indonesia Anton Hendrianto mengatakan, pihaknya terus mengupayakan tumbuhnya perkembangan Ekonomi Syariah di Indonesia.

"Bukti konkritnya adalah MI bersama Bank Fadhilah telah melakukan kerjasama pelatihan dan pengembangan yang terstruktur, untuk berkembangnya Bank Fadhilah dan menjadi bagian penting pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan di Provinsi Bengkulu," ujar Anton Hendrianto.

Anton mengatakan, kualitas SDM akan menjadi kunci, karena dengan kualitas SDM dengan skillset yang handal, Bank Fadhilah akan memiliki 'faktor pembeda' dengan kompetitor.

Halaman:

Editor: Ahmad Haris

Tags

Terkini

X