• Selasa, 16 Agustus 2022

DPW GEMA MA Banten Gelar Pengajian 1 Muharram, KH.Lili : Kebaikan Harus Terorganisir

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:51 WIB
Potret DPW GEMA MA Banten Gelar Pengajian 1 Muharram, KH.Lili : Kebaikan Harus Terorganisir (Istimewa )
Potret DPW GEMA MA Banten Gelar Pengajian 1 Muharram, KH.Lili : Kebaikan Harus Terorganisir (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Menyambut tahun baru hijriyah satu muharram, dewan pimpinan wilayah provinsi generasi muda Mathla'ul Anwar (DPW GEMA MA) Banten menggelar pengajian bulanan, mengahdirkan kiyai muda Mathla'ul Anwar KH.Lili Nahriri di sekretariat MA care, Cipeucang, Sabtu 30 Juli 2022. 

Ketua DPW GEMA MA Banten Irwandi Suherman menyampaikan, selain memperingati tahun baru Islam, kegiatan pengajian GEMA MA Banten nantinya akan menjadi agenda rutin bulanan didahului oleh rapat pengurus.

Baca Juga: Update! Jumlah Korban Odong-Odong Tertabrak Kereta Api Bertambah, Ini Daftarnya

"Kegiatan ini (pengajian-red) akan menjadi agenda rutin program kerja DPW GEMA MA dimasa Khidmat 2022-2027, selain menjadi ajang silaturahmi perekatkan ukhuwah antar kader Mathla'ul Anwar di Gema MA," ungkap Irwandi saat memberi sambutan.

Dengan pengajian bulanan ini, lanjut Irwandi, kader Mathla'ul Anwar yang ada di GEMA MA akan lebih mengenal sejarah panjang tujuan besar para pendiri MA mendirikan ormas tertua kedua di Indonesia.

Baca Juga: Sampaikan Duka Cita, Bupati Serang Minta Keberadaan Odong-odong Dievaluasi

Sementara, kiyai muda Mathla'ul Anwar KH.Lili Nahriri yang hadir menjadi narasumber menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas gagasan pengajian bulanan yang dilaksanakan oleh DPW GEMA MA Banten.

"Saya sangat senang diundang pengajian bulanan dan peringatan satu muharram ini, oleh GEMA MA Banten, jangan patah semangat, dakwah harus terus berjalan, kita semua adalah da'i, minimal untuk dirikita, untuk anak kita, pendakwah untuk adik kita dan keluarga kita," tuturnya.

Baca Juga: Inilah Data Korban Odong-Odong yang Tertabrak Kereta Api, Mayoritas Anak-anak

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X