• Selasa, 16 Agustus 2022

Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Ibu Muda Ini Nekat Curi Motor

- Selasa, 26 Juli 2022 | 19:51 WIB
Potret Ibu muda gunakan baju tahanan, Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Ibu Muda Ini Nekat Curi Motor (Istimewa )
Potret Ibu muda gunakan baju tahanan, Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Ibu Muda Ini Nekat Curi Motor (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Personel Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang mengamankan seorang ibu muda yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) berinisial MI (30) usai nekat mencuri motor. 

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 20 Juli 2022 pelaku mencuri kendaraan milik pengunjung pasar yang terparkir diluar pasar tepatnya di Pasar Tradisional Pasar Kemis, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, Mall Pelayanan Publik Pandeglang Kembali Gandeng 3 Lembaga

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Zamrul Aini mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku terlihat sedang berada di area parkiran. Kemudian, langsung menghampiri salah satu motor yang ada di area luar pasar. 

"Dari keterangan saksi, dan rekaman kamera pengawas, pelaku ini lagi di area parkir kendaraan, terus berjalan ke area gerbang pintu pasar dan menghampiri salah satu motor yang sedang parkir disana," kata Zamrul pada Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga: Odong-Odong Tertabrak Kereta Api di Serang, 9 Orang Meninggal Dunia. Sopir Diamankan Polisi

Setelah itu, pelaku terlihat tengah mengawasi situasi sekitar. Merasa keadaan aman, pelaku langsung membawa kabur salah satu motor. 

"Kebetulan, kunci motor korban masih tergantung di stop kontak, jadi itu memudahkan pelaku untuk mengambil motor," ujar Zamrul. 

Baca Juga: Habib Rizieq Bebas Hari Ini, Langsung Disambut Haru Keluarga!

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X