• Selasa, 16 Agustus 2022

Tingkatkan Pelayanan, Mall Pelayanan Publik Pandeglang Kembali Gandeng 3 Lembaga

- Selasa, 26 Juli 2022 | 19:37 WIB
Dokumentasi MoU Pemkab Pandeglang, Tingkatkan Pelayanan, Mall Pelayanan Publik Pandeglang Kembali Gandeng 3 Lembaga  (Istimewa )
Dokumentasi MoU Pemkab Pandeglang, Tingkatkan Pelayanan, Mall Pelayanan Publik Pandeglang Kembali Gandeng 3 Lembaga (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Pemkab Pandeglang melakukan Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Pengadilan Agama Pandeglang, dan Polres Pandeglang, tentang penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pandeglang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang patut bangga, karna sampai hari ini belum semua Pemerintah Kabupaten dan Provinsi yang mempunyai Mall Pelayanan Pablik," ujar Pj Sekda Pandeglang Taufik Hidayat Selasa, 26 Juli 2022. 

Baca Juga: Odong-Odong Tertabrak Kereta Api di Serang, 9 Orang Meninggal Dunia. Sopir Diamankan Polisi

Menurutnya, tujuan dibentuknya Mall Pelayanan Publik untuk mempermudah masyarakat dalam pembuatan surat perijinan dan hal lainya.

“Kita di pacu oleh pemerintah pusat bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga pandeglang mencoba membuat Mall Pelayanan Publik dan alhamdulillah masyarakat sudah melalui proses percepatan yang begitu mudah," ujarnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Bebas Hari Ini, Langsung Disambut Haru Keluarga!

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten Hendri Mardaung berterima kasih kepada Bupati Pandeglang karena telah dilaksanakannya penandatanganan satu kesepahanaman yang juga telah dilaksanakan di tingkat pusat.

"Kita bersyukur bahwa salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Banten Pandeglanglah yang memiliki Mall Pelayanan Publik," ucapnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Fungsi dan Tugas Divisi Propam Polri, Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X