• Selasa, 16 Agustus 2022

Pengurus BWI Banten 2022-2025 Resmi Dikukuhkan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 19:50 WIB
Dokumentasi Pengurus BWI Banten 2022-2025 Resmi Dikukuhkan (Istimewa )
Dokumentasi Pengurus BWI Banten 2022-2025 Resmi Dikukuhkan (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengajak Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Banten periode 2022-2025 yang baru dilantik untuk terus bersinergi dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Pasalnya, banyak dampak positif yang dirasakan dari gerakan wakaf yang digaungkan oleh BWI baik dari sisi sosial, kemasyarakatan maupun perekonomian umat.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Unival Antusias Ikuti Tax Goes to Campus

Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Sekda Banten M Tranggono pada saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (19/7/2022).

Tranggono mengungkapkan, pertama-tama dirinya mengucapkan selamat atas telah dikukuhkannya kepengurusan BWI Provinsi Banten yang baru ini.

Banyak hal yang bisa dilakukan BWI dalam rangka berkiprah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Berwakaf itu saat ini bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, diantaranya menghibahkan lahan atau dalam bentuk penyerahan benda lainnya," ujarnya.

Baca Juga: Dipercaya Jadi Pelet dan Pelaris Bisnis, Ini Asal-usul Bulu Perindu

Tranggono juga menambahkan, Pemprov Banten akan melakukan sebuah terobosan dengan melakukan gerakan wakaf berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X