• Selasa, 16 Agustus 2022

Raih Medali Emas dan Perunggu di POPDA X Banten, Atlet Takraw Pandeglang Diganjar Bonus

- Selasa, 19 Juli 2022 | 15:52 WIB
Potret Atlet Takraw peraih Medali Emas dan Perunggu di POPDA X Banten, Atlet Takraw Pandeglang Diganjar Bonus  (Istimewa )
Potret Atlet Takraw peraih Medali Emas dan Perunggu di POPDA X Banten, Atlet Takraw Pandeglang Diganjar Bonus (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, – Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan bonus bagi para atlet sepak takraw asal Pandeglang peraih medali emas dan perunggu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten. 

Bupati Irna Narulita menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang diajang POPDA X Provinsi Banten.

Baca Juga: Ketua DPRD Banten Dorong Kabupaten/Kota Segera Buat Perda Disabilitas

“Kami bangga atas prestasi para atlet POPDA X Banten, khususnya sepak takraw, karena berkat perjuangan dan kerja kerasnya mampu meraih prestasi dengan meraih medali emas dan perunggu, “kata Irna.

Lebih lanjut Ia mengatakan para atlet yang berlaga di POPDA X Banten merupakan aset pemerintah daerah. Ia mengaku pihaknya akan terus melakukan kukan pembinaan kepada para atlet. 

Baca Juga: Bupati Irna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Pandeglang

“Pemerintah daerah mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlet sepak takraw, prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kedepan para atlet ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang, “terang Irna.

Sementara itu, Pelatih Sepak Takraw Kabupaten Pandeglang Taufik Udo mengatakan tim sepak takraw putri asal pandeglang mampu meraih emas diajang POPDA X Banten.

Baca Juga: Nyaris Di Blokir Kominfo, Google Akhirnya Beri Kabar Baik Untuk Pengguna Indonesia

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X