• Selasa, 16 Agustus 2022

Bupati Irna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Pandeglang

- Selasa, 19 Juli 2022 | 02:07 WIB
Dokumentasi Bupati Irna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Pandeglang (Istimewa )
Dokumentasi Bupati Irna Resmikan Gedung Baru Puskesmas Pandeglang (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,Bupati Irna Narulita meresmikan gedung baru Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Pandeglang, bertempat di Kp.Cijeruk Kelurahan Kadomas, Senin 18 Juli 2022.

Selain meresmikan gedung baru puskesmas Pandeglang, Bupati Irna juga secara simbolis meresmikan 11 sarana Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Puskesmas se-Kabupaten Pandeglang. 

Baca Juga: Nyaris Di Blokir Kominfo, Google Akhirnya Beri Kabar Baik Untuk Pengguna Indonesia

Dalam peresmian tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menegaskan Pemerintah Kabupaten Pandeglang terus berupaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Pandeglang. 

“Alhamdulilah gedung baru puskesmas Pandeglang bisa diresmikan, mudah-mudahan gedung puskesmas yang representatif ini mampu melayani kesehatan secara optimal dan diharapkan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, “katanya. 

Baca Juga: Penduduk Miskin Provinsi Banten Diklaim Menurun, Berikut Data Lengkap Dari BPS

Lebih lanjut Ia mengatakan Pemerintah sudah merenovasi sekitar 27 Puskesmas di Kabupaten Pandeglang, tinggal 7 puskesmas lagi yang belum tersentuh renovasi, akan tetapi kita terus upayakan untuk secepatnya dibangun, supaya semua pelayanan kesehatan di Pandeglang memiliki sarana dan prasarana yang representatif. 

Pemerintah daerah berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan, agar kebutuhan dasar masyarakat terutama kesehatan bisa terpenuhi.

Baca Juga: Modus Main ke Rumah, Seorang Ibu di Pandeglang Curi Uang Rp 39 Juta Milik Tetangga

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X