• Selasa, 16 Agustus 2022

Dewan Pendidikan Keluhkan Kekosongan Jabatan Kepala Sekolah: Sudah Lulus Diklat Tapi Belum Dilantik!

- Rabu, 13 Juli 2022 | 19:46 WIB
Dokumentasi Dewan Pendidikan Audiensi dengan Ketua DPRD Banten, Dewan Pendidikan Keluhkan Kekosongan Jabatan Kepala Sekolah, Sudah Lulus Diklat Tapi Belum Dilantik  (Istimewa )
Dokumentasi Dewan Pendidikan Audiensi dengan Ketua DPRD Banten, Dewan Pendidikan Keluhkan Kekosongan Jabatan Kepala Sekolah, Sudah Lulus Diklat Tapi Belum Dilantik (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Ketua DPRD Banten Andra Soni, S.M., didampingi oleh Ketua Komisi V Dr. Yeremia Mendrofa menerima audiensi dari Dewan Pendidikan (DP) Banten, Rabu 13 Juli 2022 

Audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Banten ini turut dihadiri oleh Asda III Setda Banten E.A Deni Hermawan, Kaban BKD Nana Supiana, Kabid Pembinaan dan Data Kepegawian BKD Aan Fauzan dan Wibowo selaku perwakilan dari Dindikbud Banten.

Baca Juga: Peringati Hari Pajak, Kanwil DJP Banten Lakukan Konservasi Hutan Mangrove

Kepala DP Banten Dr. H. Dadang Setiawan menyampaikan maksud dan tujuan audiensi yaitu terkait banyak masuknya keluhan ke DP terkait kosongnya kursi kepala sekolah akibat para calon kepala sekolah dan pengawas sekolah yang telah dinyatakan lulus dari diklat sampai saat ini belum juga dilantik.

“Kami atasnama Dewan Pendidikan Provinsi Banten melaksanakan tugas pokok dan fungsi salah satunya menampung masukan dan keluhan dari masyarakat berkenaan dengan Pendidikan," tuturnya.

Baca Juga: Kenalan di Facebook, Gadis Belia Digilir 5 Pria di Penginapan Anyer

"Beberapa hal yang kami sampaikan dalam audiensi ini diantaranya keluhan dari calon kepala sekolah dan pengawas sekolah sejak 2018 mereka mengikuti seleksi , kemudian dilanjutkan sampai prosesnya tahun 2020-2021, namun sampai saat ini belum ada yang dilantik dan ditempatkan,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memohon perhatian dari Pemprov Banten, sejak 2018 DP ditetapkan sebagai pengurus meminta perhatian untuk melaksanakan Tugas pokok dan fungsi sebagaimana mestinya.

Baca Juga: 2.149 P3K Terima SK, Bupati Irna Janji Perjuangkan 7 Ribu Honorer di Pandeglang

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X