• Selasa, 16 Agustus 2022

Masuki Babak Baru! Doni Salmanan Segera Jalani Persidangan! Ini Kata kepala Kejati Jawa Barat?

- Selasa, 5 Juli 2022 | 20:07 WIB
Doni salmanan setelah ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani conferensi press akibat kasus investasi bodong (Pikiran-rakyat)
Doni salmanan setelah ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani conferensi press akibat kasus investasi bodong (Pikiran-rakyat)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Setelah ditetapkan menjadi tersangka oleh Bareskrim mabes polri kasus Doni Salmanan nampaknya telah memasuki babak baru.

Seperti diketahui pria asal Bandung yang dijuluki "Crezy Rich Soreang" terlibat kasus investasi bodong aplikasi qoutex ini akan segera menjalani persidangan.

Baca Juga: Sukses Pertahankan WTM, Ini Sejumlah Capaian BPJS Kesehatan di Tahun 2021

Hal ini dikarenakan Bareskrim Polri telah memutuskan untuk melimpahkan sepenuhnya perkara kasus tersebut.

Dimana tepatnya Hari ini, Selasa, 5 Juli 2022, Doni salmanan menghadiri pelimpahan perkara tahap II di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Kota Bandung.

Baca Juga: Viral, Pohon Pisang Miliki Tujuh Jantung Gegerkan Warga Pandeglang

Sementara itu pihak Kejati Jawa barat yang di wakili kepala Kejati Didi Suhardi menjelaskan, untuk gelar persidangan Doni salmanan akan di laksanakan di kejaksaan negeri kabupaten Bandung.

Ha ini dikarenakan lantaran kasus yang menjerat Doni salmanan berada di wilayah hukum kabupaten Bandung.

Baca Juga: Permohonan Informasi Publik Tidak Dijawab, Bank Banten Dikirimi Surat Keberatan Informasi Publik Oleh Nasabah

Halaman:

Editor: Ahmad Hariri Ajiz

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X