• Selasa, 16 Agustus 2022

Kaywood, Produk Jam Tangan Kayu dari Pandeglang Lolos Jadi Finalis di AKI Expo 2022

- Minggu, 19 Juni 2022 | 10:39 WIB
Ilustrasi Kaywood, Produk Jam Tangan Kayu dari Pandeglang Lolos Jadi Finalis di AKI Expo 2022 (Istimewa )
Ilustrasi Kaywood, Produk Jam Tangan Kayu dari Pandeglang Lolos Jadi Finalis di AKI Expo 2022 (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Dari sekian banyaknya peserta di 16 Kabupaten/Kota yang mendaftar di Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2022, Kaywood dari Kabupaten Pandeglang menjadi salah satu finalis di subsektor kriya bersama 20 finalis lainnya di kota Cilegon Banten.

Kaywood yang dikenal dengan jam tangan kayu dari Pandeglang terpilih setelah melewati penggemblengan dalam outcamp selama tiga hari di hotel Royale Krakatau Cilegon.

Baca Juga: HUT ke-30, PT Chandra Asri Gandeng PFIJ Gelar Lomba

Para finalis yang sudah terkurasi dan terseleksi di berikan kesempatan untuk memamerkan produk unggulannya dalam AKI Expo 2022 Kota Cilegon pada pertengahan bulan Juli 2022.

Pengertian produk Kaywood, Produk Jam Tangan Kayu dari Pandeglang Lolos Jadi Finalis di AKI Expo 2022 (Istimewa )

Rizki Pebriani, selaku pemilik Kaywood memohon doa terutama kepada masyarakat Pandeglang agar Kaywood bisa melaju ke grand final di Jakarta.

Baca Juga: Keluhkan Pelayanan Publik, Masyarakat Bisa Adukan Melalui Aplikasi SP4N Lapor

Ia berharap, Kaywood bisa terus berkreasi dan berinovasi sehingga mampu menjadi garda terdepan dalam mengembangkan Ekonomi kreatif terutama di Kabupaten Pandeglang.

"Saya mohon doanya semoga Kaywood bisa melaju ke grand final AKI Expo 2022 di Jakarta, selain itu semoga Kaywood dapat terus mengembangkan Ekonomi kreatif di Pandeglang," tuturnya. ***

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X