Tabrakan Beruntun di Baros, 1 Orang Meninggal dan 4 Orang Luka Parah, Ini Kronologinya

- Minggu, 29 Mei 2022 | 08:47 WIB
Potret Tabrakan Beruntun di Baros, 1 Orang di nyatakan Meninggal di tempat, 4 Orang Luka Parah, Ini Kronologinya (Tangkapan layar Whatsap)
Potret Tabrakan Beruntun di Baros, 1 Orang di nyatakan Meninggal di tempat, 4 Orang Luka Parah, Ini Kronologinya (Tangkapan layar Whatsap)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID - Terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan hingga merenggut satu nyawa di jalan Raya Serang – Pandeglang di Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (28/5/2022), pukul 08.00 WIB kemarin.

 

Dari Keempat kendaraan tersebut diantaranya adalah mobil Suzuki Carry Pick Up Nopol B-9440-NUA dikemudikan MR (33) dengan penumpang HR (26), Bus Hino Sri Maju Prima No. Pol: A7682-U dengan pengemudi KS (53), motor Yamaha Jupiter MX Nopol A-4536-FH yang dikemudikan AN (38) dan penumpang AR (19), motor Honda Verza Nopol A-4139-LZ yang dikemudikan KK (34), 

Baca Juga: Muhaimin Iskandar Berikan Tali Asih Bagi Ratusan Untuk Keluarga Tidak Mampu di Kabupaten Tangerang

Hal tersebut di konfirmasikan langsung oleh Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto, Dirinya menyebut bahwa tabrakan beruntun berawal dari motor Yamaha Jupiter MX dan motor Honda Verza yang berada di belakang Bus Sri Maju Prima dari arah Serang menuju Pandeglang.

“Tiba di tempat kejadian kedua motor tersebut mendahului dari sebelah kanan Bus Sri Maju Prima,” kata Budi. Dilansir pandeglangnews.co.id dari Mediabanten.com Minggu 29 mei 2022.

Baca Juga: Mantan Ketum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia

Setelah mendahului, sambungnya, diduga kedua motor tersebut mengalami senggolan atau serempetan dan terjatuh hingga membuat mobil Suzuki Carry dari arah berlawanan hilang kendali.

“Selanjutnya motor Yamaha Jupiter MX tertabrak oleh mobil Suzuki Carry Pick Up yang berjalan dari arah berlawanan atau dari arah Pandeglang menuju Serang. Kemudian mobil Suzuki Carry Pick Up hilang kendali dan menabrak Bus Sri Maju Prima,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: MediaBanten.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X