• Minggu, 29 Januari 2023

Muhaimin Iskandar Berikan Tali Asih Bagi Ratusan Untuk Keluarga Tidak Mampu di Kabupaten Tangerang

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:31 WIB
Bantuan dari Ketua DPP PKB, Muhaemin Iskandar  (Hendra Pandeglangnews)
Bantuan dari Ketua DPP PKB, Muhaemin Iskandar (Hendra Pandeglangnews)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,-Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar memberikan tali asih kepada ratusan warga tidak mampu di Kecamatan Pakuhaji dan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (29/5/2022).

Tali asih tersebut dihadiri oleh Anggota DPRd Provinsi Banten, H. rahamat Abdul Gani, Bendahara DPW PKB Provinsi Banten, Syarifudin Salwani dan Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad baiquni

Adapun warga yang menerima tali asih dari Pria yang kerap disapa Gus Muhaimin tersebut sekitar 120 orang. Kemudian tali asih yang diberikan berupa uang tunai.

Baca Juga: Mantan Ketum PP Muhammadiyah Buya Syafii Maarif Meninggal Dunia

Bendahara DPW PKB Provinsi Banten, Syarifudin Salwani mengatakan, tali asih tersebut diberikan oleh Ketua DPP PKB, yaitu Gus Muhaimin sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat.

"Jadi ini wujud bahwa PKB hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga kita dapat bersama-sama saling menguatkan, tolong menolong dalam kebaikan," katanya.

Syarifudin menyampaikan terimakasih atas tali asih yang diberikan oleh Gus Muhaimin untuk warga Kabupaten Tengerang. Menurutnya, Tali Asih ini sangat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat.

Baca Juga: Perhatikan, Ini Ciri Hadirnya Khodam Pendampingnya di Dekat Kita, No 3 Tak Masuk Akal

"Di tengah kondisi yang sulit akibat pandemi seperti saat ini, Tali Asih ini sangat berarti bagi penerimanya. Semoga Allah selalu memudahkan perjuangan Gus Muhaimin khususnya dan PKB pada umumnya," katanya.***

Halaman:

Editor: Hendra Hermawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X