Buruan Daftar! Polda Banten Bantu Operasi Celah Bibir atau Lelangit Gratis

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:18 WIB
Pamflet Polda Banten Bantu Operasi Celah Bibir atau Lelangit Gratis (Istimewa )
Pamflet Polda Banten Bantu Operasi Celah Bibir atau Lelangit Gratis (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Biddokes Polda Banten akan melaksanakan kegiatan bakti sosial operasi celah bibir atau lelangit yang akan dilaksanakan pada 13 Juni sampai dengan 14 Juni 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol dr Agung mengajak masyarakat penderita celah bibir atau lelangit ikut dalam kegiatan bhakti sosial.

Baca Juga: Peringatan Keras Wagub Tanto Untuk Pihak Ketiga: Jangan Macam-Macam!

"Biddokes Polda Banten bekerjasama dengan Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) mengajak masyarakat penderita celah bibir atau lelangit mendaftarkan diri mengikuti operasi secara geratis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," ujarnya.

dr Agung menjelaskan persyaratan yang harus dilengkapi.

"Pasien dapat mendaftarkan diri di Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten dengan membawa identitas diri dengan batas usia pasien minimal berumur 3 bulan dengan berat badan 5 KG, tidak dalam keadaan sakit yaitu Batuk, Pilek, Demam dan penyakit lainnya dibuktikan dengan hasil pemeriksaan kesehatan pada saat akan dioperasi," jelas Kabiddokes.

Baca Juga: 4 Muntahan Ikan Paus yang Perlu Kamu Ketahui, Bahan Baku Parfum Hingga Pengobatan Medis

dr Agung menjelaskan bahwa sebelum melaksanakan operasi akan dilaksanakan pemeriksaan terlebih dahulu.

"Sebelum pelaksanaan operasi pasien akan melaksanakan kegiatan pra operasi atau screning yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2022 di Rumah Sakit  Bhayangkara Polda Banten," ucap Kabiddokes.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X