Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemprov Banten dan BI Sukses Gelar Karya Kreatif Banten

- Minggu, 22 Mei 2022 | 10:06 WIB
Potret Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemprov Banten dan BI Sukses Gelar Karya Kreatif Banten  (Istimewa )
Potret Dukung Pemulihan Ekonomi, Pemprov Banten dan BI Sukses Gelar Karya Kreatif Banten (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Dalam rangka mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui kampanye nasional Bangga Buatan Indonesia serta Bangga Wisata Indonesia yang disinergikan dengan Road to Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) dan Gerakan Cinta, Bangga dan Paham (CBP) Rupiah.

Pemerintah Daerah Provinsi Banten bersama Bank Indonesia Provinsi Banten menggelar kegiatan Expo Karya Kreatif Banten (KKB) Tahun 2022 pada 20 sampai dengan 22 Mei 2022. 

Baca Juga: Sea Games 2021, PBSI Banten Apresiasi Puteri KW

Expo Karya Kreatif Banten tahun 2022 bertema ”Sinergi dalam Upaya Pemberdayaan UMKM yang berdaya saing melalui digitalisasi dan globalisasi dalam rangka Mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan”.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Imaduddin Sahabat mengatakan, Expo Karya Kreatif Banten tahun 2022 merupakan kelanjutan dari agenda promosi UMKM yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2019. 

Baca Juga: Inalillahi, Ketua Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Achmad YuriantoTutup Usia

Sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian Banten, maka untuk rangkaian kegiatan tahun 2022 dilakukan perluasan ekskalasi kegiatan serta penyelenggaraan kegiatan dilakukan secara sinergis dan kolaboratif antara Pemerintah Provinsi Banten, termasuk partisipasi Pemerintah Kabupaten/Kota se-Banten, dengan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Banten. 

"Masih senafas dengan tema dan tujuan KKB tahun sebelumnya, gelaran Expo Karya Kreatif Banten tahun 2022 bertujuan untuk mempromosikan kearifan lokal Banten ke level nasional dan internasional," tutur Imaduddin 

Baca Juga: Masa Jabatan Kepala Desa di Revisi, 1 Periode Kades Jadi 10 Tahun

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X