• Kamis, 26 Mei 2022

Gelar RUPS Tahunan, Bank Banten Optimis Lanjutkan Transformasi

- Kamis, 12 Mei 2022 | 14:22 WIB
Komisaris dan Direksi Bank Banten berfoto bersama Perwakilan PSP, Pasca RUPST 2022 (Istimewa )
Komisaris dan Direksi Bank Banten berfoto bersama Perwakilan PSP, Pasca RUPST 2022 (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) memberikan persetujuan atas laporan pertanggungjawaban manajemen untuk tahun buku 2021, pada hari ini di Serang.

Di tengah pandemi yang masih menjadi tantangan bagi perekonomian Indonesia sepanjang tahun 2021, Bank Banten mencatat kinerja yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: Berkunjung Ke Pandeglang, Menteri BUMN Erick Thohir Tawarkan Program Santri Magang

Dipimpin oleh Komisaris Utama Bank Banten, Hasanuddin, RUPST dihadiri oleh Pemegang Saham Pengendali, PT Banten Global Development, perwakilan dari Pemegang Saham Pengendali Terakhir, Pemerintah Provinsi Banten, pemegang saham retail, serta undangan lainnya.

Jajaran pengurus Bank Banten lainnya yang hadir adalah Komisaris Independen Media Warman, Komisaris perwakilan Pemerintah Provinsi Banten, M. Yusuf, Direktur Bisnis sekaligus Plt Direktur Utama Cendria Tj Tasdik, Direktur Kepatuhan Kemal Idris, Direktur Operasional dan Transformasi Denny Sorimulia Karim.

Baca Juga: Andra Soni Yakini BIS Bisa Bawa Kemajuan Untuk Banten

Adapun Direktur Utama Bank Banten, sebagaimana telah disampaikan pada peserta RUPS hari ini, tidak dapat hadir karena sedang menjalankan ibadah umroh.

Sesuai dengan mata acara RUPS yang telah dipublikasikan Bank Banten pada 19 April 2022, terdapat lima mata acara yang akan dibahas dan dimintakan persetujuan kepada pemegang saham.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Indonesia vs Jerman Hari ini, Selasa 10 Mei Disiarkan Live di MNCTV dan iNews

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X