• Kamis, 26 Mei 2022

Andra Soni Yakini BIS Bisa Bawa Kemajuan Untuk Banten

- Selasa, 10 Mei 2022 | 13:41 WIB
Potret Ketua DPRD Banten saat akan bertanding di Lapangan Banten Internasional Stadium  (Istimewa )
Potret Ketua DPRD Banten saat akan bertanding di Lapangan Banten Internasional Stadium (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Pimpinan DPRD Banten, Andra Soni selaku Ketua didampingi Wakil Ketua H. Fahmi Hakim, menghadiri acara Peresmian Banten International Stadium (BIS), yang terletak di Kelurahan Kemanisa , Kec. Curug, Kota Serang, pada Senin 9 Mei 2022.

Stadion berstandar internasional ini diresmikan langsung oleh Gubernur Provinsi Banten H. Wahidin Halim, didampingi Wakil Gubernur H. Andika Hazrumy, serta turut hadir unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 Indonesia vs Jerman Hari ini, Selasa 10 Mei Disiarkan Live di MNCTV dan iNews

Peresmian ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubernur, wagub dan unsur Formopimda.

Dalam paparannya Gubernur Banten menuturkan, bahwa pembangunan BIS merupakan salah satu capaian pembangunan di era kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. 

Baca Juga: Wakil Bupati Pandeglang Minta Vaksinasi Booster Terus Digeber

"Pembangunan Stadion Internasional Banten ini merupakan salah satu capaian pembangunan di masa kepemimpinan saya bersama wagub Andika," tuturnya.

"Kami hadir dengan semangat membangun busaya baru agar Banten tidak lagi menjadi wilayah terbelakang. Semangat kami membangun untuk rakyat Banten yang kami cintai," tandasnya.

Baca Juga: Polri Pastikan Arus Lalu Lintas dari Kalikangkung hingga Cikampek Ramai Lancar

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X