• Kamis, 26 Mei 2022

Lewat Safari Ramadhan, Bank Banten Kian Mesra Dengan Rangkasbitung

- Rabu, 27 April 2022 | 17:31 WIB
Direktur Kepatuhan Bank Banten Kemal Idris (Tengah) di KC Rangkasbitung (Istimewa )
Direktur Kepatuhan Bank Banten Kemal Idris (Tengah) di KC Rangkasbitung (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Indahnya bulan Ramadhan dirayakan dengan beragam. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/”BEKS”) yang merayakan bulan puasa dengan program bertajuk ‘Safari Ramadhan’. 

Pada program ini, Direksi Bank Banten mengunjungi KC Rangkasbitung belum lama ini. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Kepatuhan Bank Banten, Kemal Idris dan didampingi oleh Pimpinan Cabang KC Rangkasbitung Tb Firman Tauchid.

Baca Juga: Ingat! Saat Mudik Supir Wajib Hindari Makan Makanan ini

Pada sambutannya, Kemal menuturkan bahwa di bulan yang baik ini jajaran Direksi Bank Banten meningkatkan rasa kekeluargaan yang terjalin bersama segenap karyawan.

"Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi Direksi dan Karyawan di cabang serta masyarakat di sekitar. Kita juga mengundang stakeholders, Pemerintah Daerah dan MUI Kabupaten. Acara ini digelar juga sebagai pelengkap ibadah, karena itu kami membagikan sedekah bagi anak yatim di sekitar cabang kita," tutur

Baca Juga: Jarang Diketahui, Inilah 4 Ciri Leluhur Yang Menurunkan Khodam Pendampingnya Pada Kita, Simak Selengkapnya

“Safari Ramadhan akan dua kali kita laksanakan, dengan di cabang Balaraja. Harapannya Bank Banten juga semakin dipercaya, lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat dan kami pun dapat optimal memberi manfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Sepanjang bulan Ramadhan 1443 H Bank Banten melaksanakan Safari Ramadhan. Selain mengadakan buka bersama karyawan dan anak yatim pada peringatan Nuzulul Quran di kantor pusat pekan lalu.

Baca Juga: Akselerasikan Gerakan Literasi Syariah, Bank Muamalat Indonesia dan MI Sambangi Sekolah-sekolah

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X