Bejat! Kakek 59 Tahun di Labuan Pandeglang Cabuli Anak di Bawah Umur

- Jumat, 22 April 2022 | 11:37 WIB
Potret Kakek 59 Tahun di Pandeglang Cabuli Anak di Bawah Umur (Istimewa )
Potret Kakek 59 Tahun di Pandeglang Cabuli Anak di Bawah Umur (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Kepolisian Sektor Labuan mengamankan seorang Kakek ES (59) warga Kampung Taulandu, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, karena diduga telah mencabuli anak di bawah umur berinisial SA (7) di kediamanya pada Selasa 19 April 2022. 

Kapolsek Labuan AKP Jaenudin mengatakan, bahwa berdasarkan pengakuan saksi, korban keluar dari kediaman pelaku dalam keadaan basah kuyup.

Baca Juga: Polda Banten Siapkan 3.179 Personel Gabungan Dalam Operasi Ketupat Maung 2022

Setelah saksi menghampiri korban, korban berinisial SA (7) mengeluhkan sakit dibagian kelamin, dan terdapat bekas kecupan yang merah.

"Mengetahui hal tersebut, saksi kemudian memberitahukan kepada warga. Kemudian saksi dan warga mendatangi rumah pelaku, kemudian pelaku dibawa keluar rumah tepatnya di Mushola Huntara, dintrograsi warga. Adanya Pengakuan dari pelaku bahwa telah melakukan perbuatan senonoh terhadap korban," terang Jaenudin.

Baca Juga: 'Hati-Hati!' Aplikasi Solat dan Adzan bisa Mencuri Data Pengguna

"Karena khawatir takut terjadi Hal yang tidak diinginkan, kemudian pelaku dibawa ke Kantor Desa Teluk, saat itu masyarakat sudah banyak berdatangan ke Kantor Desa," tambahnya.

Kapolsek mengatakan, saat diamankan di Kantor Desa Teluk, pelaku melarikan diri melalui Jendela Ruangan Sekdes, kemudian pihak Desa melalui Ketua BPD Teluk melaporkan kejadian tersebut Kepada Piket Polsek Labuan.

Baca Juga: Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Baros, Begini Kronologisnya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X