• Selasa, 29 November 2022

Belajar Perda Ponpes, DPRD Pandeglang Kunker ke Pemkot Bekasi

- Jumat, 8 April 2022 | 20:44 WIB
Dokumentasi Belajar Perda Ponpes, DPRD Pandeglang Kunker ke Pemkot Bekasi (Istimewa )
Dokumentasi Belajar Perda Ponpes, DPRD Pandeglang Kunker ke Pemkot Bekasi (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Bekasi menerima kunjungan kerja Komisi 4 DPRD Kabupaten Pandeglang terkait Raperda tentang Pondok Pesantren di Ruang Press Room Humas Setda Kota Bekasi, Jumat 8 April 2022.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bagian Kessos Setda Kota Bekasi, Ujang Tedy Supriyatna, Analis Kebijakan Ahli Muda Selaku sub Koordinator Bina Pendidikan, Nasro Dwiprana, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Bekasi, Dyah Kusumo, Wakil Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang, Luky Hardiyah beserta jajaran.

Baca Juga: Bank Banten Bagikan 15 Unit Motor Lewat Program CLBK

Dalam sambutannya Luky mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Bekasi atas penerimaan kami, bahwasannya maksud dan tujuan kami datang kesini adalah untuk mempelajari raperda terkait pondok pesantren yang ada di Kota Bekasi.

"Banyak hal yang ingin kita pelajari dan kita bawa ke Kabupaten Pandeglang seperti bagaimana terkait dengan pendanaan, juga apakah di perda yang dirumuskan oleh kota bekasi teralkoasikan dari apbd, karena beda halnya dengan kabupaten pandeglang yang belum memiliki raperda terkait pendanaan Pondok Pesantren," ujar Luky.

Baca Juga: Resep Minuman Segar dan Praktis Untuk Buka Puasa Ramadhan 2022

Sementara itu, Kabag Kessos Setda Kota Bekasi, Ujang Tedy menyampaikan rasa terimakasihnya atas maksud baik yang dilakukan Komisi IV DPRD Kabupaten Pandeglang dalam Kunjungan Kerja kali ini.

"Kebetulan juga untuk kaitan Perda Ponpes baru ditandatangani Plt Wali Kota Bekasi tanggal 16 Maret lalu, dimana tepat pada hari ini membahas mengenai pendanaan Pondok Pesantren yang ada di Kota Bekasi yang sudah diatur didalam Raperda," ujar Ujang.

Baca Juga: Sadis! Pria di Serang Banten Bunuh Istri dan Anaknya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 23:01 WIB

Klab Literasi : Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat

Jumat, 18 November 2022 | 09:15 WIB

Hari Pahlawan Bukan Hanya Diingat, Tapi Diteladani

Kamis, 10 November 2022 | 19:20 WIB

Puluhan UMKM di Banten Diberikan Pelatihan Ekspor

Jumat, 4 November 2022 | 14:46 WIB
X