Berkat Lintasarta, 15 Kabupaten di Jawa Barat Kini Lebih Produktif dan Mandiri

- Kamis, 31 Maret 2022 | 12:14 WIB
Ilustrasi Berkat Lintasarta, 15 Kabupaten di Jawa Barat Kini Lebih Produktif dan Mandiri (Lintasarta)
Ilustrasi Berkat Lintasarta, 15 Kabupaten di Jawa Barat Kini Lebih Produktif dan Mandiri (Lintasarta)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,  - Guna mewujudkan Desa Produktif dan Mandiri, Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) Lintasarta berikan dukungan penuh terhadap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat melalui Program Desa Digital.

General Manager Central Indonesia Regional Lintasarta, Choirul Friyuana mengatakan, bahwa Keikutsertaan Lintasarta dalam pelaksanaan program Desa Digital di Jawa Barat melalui penyediaan infrastruktur dan jaringan internet di lebih dari 140 desa yang tersebar di 15 Kabupaten di Jawa Barat.

Baca Juga: Jelang Ramdhan, Polres Pandeglang Musnahkan Ribuan Botol Miras

“Program ini berkelanjutan, dukungan tidak hanya penyediaan infrastruktur tapi juga melalui kegiatan pelatihan kepada kader TIK desa melalui program CSR Lintasarta Mengajar," tuturnya.

"Pelatihan yang diberikan mulai dari pengetahuan, pembangunan, dan perawatan tower hingga pemanfaatan jaringan internet bagi masyarakat desa,” tambahnya. 

Baca Juga: Sejarah Baru Bagi Manusia, Para Ilmuan Akan Membuat Hotel Luar Angkasa

Lebih rinci Choirul menyampaikan, bahwa sebelumnya para kader juga telah mendapatkan pelatihan mengenai pengembangan website atau Web Development dan pelatihan terkait pemasaran digital atau Digital Marketing.

Materi yang diberikan mengenai dasar-dasar pemasaran melalui media sosial atau channel digital lain yang mereka miliki mencakup dasar-dasar penulisan, copywriting, teknik dasar fotografi, hingga strategi promosi di media sosial.

Baca Juga: Inilah Manfaat Belut Untuk Menu MPASI Bayi, Lengkap Dengan Cara Mengolahnya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Lintasarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB
X