Vicky Prasetyo Akan Tarung Tinju Dengan Azka Corbuzier, ini komentar Deddy Corbuzier

- Rabu, 30 Maret 2022 | 15:46 WIB
Potret Azka Corbuzier bersama sang ayah yang Dedy Corbuzier yang ikut komentar tentang pertarungan tinju dengan Viky Prasetyo  (Internet)
Potret Azka Corbuzier bersama sang ayah yang Dedy Corbuzier yang ikut komentar tentang pertarungan tinju dengan Viky Prasetyo (Internet)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Anak Deddy corbuxier, Azka Corbuzier menyampaikan bahwa ia tidak ada masalah dengan Vicky Prasetyo.

Azka juga menyampaikan tidak ada kaitannya duel dengan Vicky Prasetyo antara pernikahan Vicky dengan sang ibunda, Kalian Oktarani.

Baca Juga: Raden Aria Wangsakara Jadi Nama Baru Jembatan Bogeg

"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka," Azka Corbuzier dikutip dalam kanal YouTube Populer Seleb.

Deddy Corbuzier juga mengatakan bahwa tidk ada sangkut pautnya pertandingan itu dengan masalah rumah tangga Vicky dan Kalina.

Baca Juga: Ini Amalan-Amalan Yang Harus Dilakukan Jelang Ramadhan Kata Ustad Adi Hidayat, Simak Selengkapnya!

Disampaikan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier menjauh dari Kalina dan Vicky karena tidak ingin terlibat dalam drama rumah tangga mereka.

"Kalau waktu itu menikah dengan ibunya. Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat dalam dramanya," kata Deddy Corbuzier menambahkan.

Baca Juga: Buntut Internasional Tak Percaya, Jepang Mundur Sebagai Investor IKN, Rocky Gerung : Jokowi Sakit Kepala

Kata Deddy Corbuzier, dengan pemberitaan buruk jika Azka ada di media terus-terusan dikaitkan dengan rumah tangga Vicky dan Kalina karena akan berdampak negatif pada putranya.

"Vik saya gak mau ada di berita, saya enggak mau ada di media'. Karena buat saya saat berita Azka ada di media terus-terusan apa lagi berhubungan sama hal-hal itu akan negatif impact-nya," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kejar Target Profitabilitas, Bank Banten Pastikan Penerapan Prinsip Kehati-hatian Dalam Pemberian Kredit

Sesudah Vicky dan Kalian Bercerai Deddy Corbuzier menyelenggarakan pertarungan tinju, namun bukan ajang untuk balas dendam.

"Kalau sudah selesai, sudah tidak ada masalah. Jadi pukul-pukulan saja," pungkas Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Ahmad Hariri Ajiz

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta Api Whoos Tak Kalah dengan ICE

Kamis, 28 September 2023 | 11:08 WIB
X