• Selasa, 16 Agustus 2022

Ponpes Al-Khoziny Pandeglang Terima Bantuan Sembako dari Polda Banten

- Jumat, 25 Maret 2022 | 18:02 WIB
Dokumentasi Pimpinan Ponpes Al-Khoziny Pandeglang Terima Bantuan Sembako dari Polda Banten (Istimewa )
Dokumentasi Pimpinan Ponpes Al-Khoziny Pandeglang Terima Bantuan Sembako dari Polda Banten (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Berbagi kebahagiaan, Ditpamobvit Polda Banten sambangi Pondok Pesantren Al-Khoziny di Kampung Kadutomo Desa Jiput Kec. Jiput Kab. Pandeglang, pada Jum'at 25 Maret 2022. 

Tim Warung Jum'at Barokah ini dipimpin oleh Kasubdit VIP AKBP Samijo didampingi Bripka Anwar Sarifudin, Briptu Gatot Suryadi dan Bripda Pradita dan disambut oleh Ketua Pondok Pesantren KH. Khozinul Asror, Ustad Nukman Fauzi, Ustad Badri Tomim dan Santri Pondok Pesantren Al-Khoziny.

Baca Juga: Isbat Awal Ramadan 1443 H, Kemenag Gelar Rukyatul Hilal di 101 Titik. Di Banten Ini Lokasinya

Saat dikonfirmasi, AKBP Samijo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Jum'at Barokah.

"Alhamdulillah hari ini kami dari Polda Banten dapat bersilaturahmi dengan anak-anak di Ponpes Al-Khoziny sekaligus impelementasi Commander Wish Kapolda Banten yaitu Warung Jum'at Barokah, Kami memberikan sembako dan masker untuk anak-anak di Ponpes sebagai bentuk kepedulian Polda Banten kepada santri," ujar Samijo

Baca Juga: Wow, Ternyata Gizi Ikan Sidat Lebih Baik Dari Ikan Tuna, Simak Ulasannya!

Selain itu AKBP Samijo berpesan kepada anak-anak Ponpes Al-Khoziny untuk selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik.

Serta senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga silaturahmi antar sesama.

"Saya berpesan anak-anak selalu patuh dan taat kepada orang tua, guru dan pendidik serta menjaga kesehatan dan silaturahmi antar sesama. Semoga anak-anak mempunyai semangat berlatih sehingga dapat menggapai cita-cita,"jelasnya

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X