• Selasa, 16 Agustus 2022

Viral, Marc Marquez Dipijat Tukang Urut Karena Ditolak RS Gegara Tidak Punya BPJS. Cek Faktanya

- Minggu, 20 Maret 2022 | 23:18 WIB
Potret Viral, Marc Marquez Dipijat Tukang Urut Karena Ditolak RS Gegara Tidak Punya BPJS. Cek Faktanya (Instagram @malinsamiak)
Potret Viral, Marc Marquez Dipijat Tukang Urut Karena Ditolak RS Gegara Tidak Punya BPJS. Cek Faktanya (Instagram @malinsamiak)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Viral di jagat Maya, seorang pria diduga Marc Marquez pakai seragam balap MotoGP Repsol Honda sedang dipijit pria bersongkok bak tukung urut khas Indonesia. 

Foto tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @malinsamiak. Foto tersebut mengundang beragam komentar netizen bahkan banyak yang membagikan foto tersebut. 

Baca Juga: Ternyata, Penerima Bantuan Bansos PKH 2022 Bisa Di Cek Lewat KTP, Ini caranya?

Foto viral tersebut beredar menyusul setelah adanya kabar Marc Marquez yang mengalami kecelakaan dan ditolak rumah sakit karena tidak punya kartu BPJS.

Untuk diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan cukup parah di sesi pemanasan jelang race MotoGP Mandalika 2022, Minggu 20 Maret 2022. 

Baca Juga: Wow! Ternyata Segini Honor Pawang Hujan di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan. Tak lama beredar kabar menyebutkan Marc Marquez ditolak masuk rumah sakit karena tidak memiliki kartu BPJS.

Kabar ini bahkan mengundang reaksi Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo), Johnny G Plate hingga langsung mengecek kebenaran kabar tersebut.

 Baca Juga: Cek Sekarang! 4 Kriteria Ini Bakal Dapat Bantuan Bansos PKH Dari Pemerintah Tahun 2022, Segini Besarannya?

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X