Ditpolairud Polda Banten Gencar Bagikan Masker pada Nelayan

- Minggu, 20 Maret 2022 | 16:13 WIB
Potret Ditpolairud Polda Banten Gencar Bagikan Masker pada Nelayan (Istimewa)
Potret Ditpolairud Polda Banten Gencar Bagikan Masker pada Nelayan (Istimewa)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Hingga saat ini, personel Ditpolairud Polda Banten terus melakukan kegiatan bagi-bagi masker di wilayah pesisir. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19

Kegiatan pembagian masker kali ini dilakukan di Pelabuhan Paku Anyer. Adapun personel yang melaksanakannya ialah Bripka Riko dan Brigpol Hendry pada Minggu, 20 Maret 2022.

Baca Juga: Pemprov Banten Terjunkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Carita Pandeglang

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Iya benar, bahwa hingga saat ini personel Ditpolairud Polda Banten masih rutin melakukan pembagian masker kepada masyarakat pesisir yang berada di wilayah hukum Polda Banten," ucap Gultom.

Baca Juga: Karim Benzema Dipastikan Absen Jelang El Clasico

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran virusnya masih tinggi," lanjutnya.

Gultom juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan pembagian masker tersebut, personel Ditpolairud Polda Banten melakukan door to door untuk menemui masyarakat.

Baca Juga: Gelar Madrasah Demokrasi, Fokus Pandeglang : Harapakan Para Pemuda Sebagai Penerus Pembangunan Demokrasi

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X