• Selasa, 29 November 2022

Pegiat Media Sosial Pandeglang Diminta Perangi Berita Hoax Hingga Promosikan Potensi Daerah

- Selasa, 15 Maret 2022 | 11:19 WIB
Anggota DPR RI Rizki Aulia Rachman Natakusumah, Pegiat Media Sosial Pandeglang Diminta Perangi Berita Hoax Hingga Promosikan Potensi Daerah (Istimewa )
Anggota DPR RI Rizki Aulia Rachman Natakusumah, Pegiat Media Sosial Pandeglang Diminta Perangi Berita Hoax Hingga Promosikan Potensi Daerah (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Di era digital saat ini perkembangan media semakin pesat, masyarakat semakin mudah mengakses berbagai informasi.

Peluang ini banyak dimanfaatkan oleh anak muda sebagai pegiat media sosial (medsos) dalam memberika berbagai informasi yang menarik. 

Baca Juga: Pagi Ini Banten Digoyang Gempa Hingga 4 Kali, Berikut Ini Titik Gempanya

Selain sebagai sarana informasi dan eksistensi, para pegiat media sosial diminta untuk memerangi berita bohong atau Hoax serta ikut mendukung dengan mempromosikan potensi daerah.

"Saya berharap para pegiat media sosial di Kabupaten Pandeglang ikut memerangi berita hoax, berita jelek, serta lebih kreatif dalam ikut serta mempromosikan potensi daerah," ujar Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Rizki Aulia Rachman Natakusumah dalam kegiatan Pertunjukan Rakyat (Petunra) Selasa, 15 Maret 2022. 

Baca Juga: Kritisi Logo Halal Baru, Ahli Kaligrafi: Lebih Terbaca Haram

"Salah satunya yaitu potensi wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang, karena saat ini protokol kesehatan sudah mulai longgar dan kunjungan wisatawan sudah mulai masuk lagi," tambahnya. 

Dalam kegiatan yang mengusung tema ”Edukasi Pegiat Medsos sebagai Budaya Baru di Era Disrupsi” itu, anggota DPR RI Muda Asal Pandeglang ini berharap para pegiat media sosial dapat menyebarkan informasi positif kepada masyarakat. 

Baca Juga: Benarkah? Putus Hubungan Diplomatik Indonesia Dan Malaysia Siap Berperang, Cek Faktanya!

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 23:01 WIB

Klab Literasi : Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat

Jumat, 18 November 2022 | 09:15 WIB

Hari Pahlawan Bukan Hanya Diingat, Tapi Diteladani

Kamis, 10 November 2022 | 19:20 WIB

Puluhan UMKM di Banten Diberikan Pelatihan Ekspor

Jumat, 4 November 2022 | 14:46 WIB
X