Tingkatkan Pelayanan, Bank Banten Lakukan Uji Transaksi Non Tunai di Samsat Serpong

- Jumat, 11 Maret 2022 | 07:36 WIB
Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin di UPT Samsat Induk Serpong Bersama Kepala UPTD PPD Serpong Astri Retnadiarti dan Kanit Samsat BSD AKP. Afrizal (Istimewa )
Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin di UPT Samsat Induk Serpong Bersama Kepala UPTD PPD Serpong Astri Retnadiarti dan Kanit Samsat BSD AKP. Afrizal (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Upaya peningkatan layanan terhadap nasabah terus dilakukan oleh semua perusahaan.

Terlebih lagi, kepuasan pelanggan merupakan salah satu poin penting untuk menumbuhkan loyalty customer.

Hal ini juga menjadi concern PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten/BEKS) dalam melaksanakan transformasi bisnis perusahaan agar perseroan kian menjadi andalan masyarakat Banten.

Baca Juga: Mobil Daus Mini Dikejar dan Diberhentikan Polisi, Ternyata Gegara Hal ini

Tidak tanggung-tanggung Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, melakukan sidak ke beberapa Teller SAMSAT yang dikelola oleh Bank Banten.

Menurut Dr. Agus Syabarrudin, hal ini dilakukan sebagai bukti keseriusan dan komitmen terhadap peningkatan kepuasan pelanggan.

“Kegiatan hari ini adalah wujud komitmen kami Bank Banten untuk terus meningkatkan layanan kepada customernya dan mendukung Pemprov Banten untuk meningkatkan PAD melalui retribusi pajak," katanya. 

Baca Juga: Doni Salmanan dan Indra Kenz Resmi jadi Tersangka, Polisi Minta Pihak yang Terima Uang Untuk Segera Melapor

"Jadi hari ini upaya kami untuk menjadikan Bank Banten sebagai Bank yang memiliki layanan digital sudah terus kami lakukan," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X