PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Upaya peningkatan layanan terhadap nasabah terus dilakukan oleh semua perusahaan.
Terlebih lagi, kepuasan pelanggan merupakan salah satu poin penting untuk menumbuhkan loyalty customer.
Hal ini juga menjadi concern PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten/BEKS) dalam melaksanakan transformasi bisnis perusahaan agar perseroan kian menjadi andalan masyarakat Banten.
Baca Juga: Mobil Daus Mini Dikejar dan Diberhentikan Polisi, Ternyata Gegara Hal ini
Tidak tanggung-tanggung Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, melakukan sidak ke beberapa Teller SAMSAT yang dikelola oleh Bank Banten.
Menurut Dr. Agus Syabarrudin, hal ini dilakukan sebagai bukti keseriusan dan komitmen terhadap peningkatan kepuasan pelanggan.
“Kegiatan hari ini adalah wujud komitmen kami Bank Banten untuk terus meningkatkan layanan kepada customernya dan mendukung Pemprov Banten untuk meningkatkan PAD melalui retribusi pajak," katanya.
"Jadi hari ini upaya kami untuk menjadikan Bank Banten sebagai Bank yang memiliki layanan digital sudah terus kami lakukan," sambungnya.
Artikel Terkait
Kini Pelanggan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Bisa Bayar Lewat Bank Banten
Door To Door Tawarkan Produk Kredit, Bank Banten Optimis Kejar Target Rp4,8 T
Bank Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan Digital, Berikut Ini Sejumlah Layanan yang Disiapkan
Bank Banten Salurkan Bantuan Korban Banjir Serang
Bank Banten Berikan Bantuan Sembako dan Seragam Sekolah Untuk Korban Banjir di Kota Serang