Edy Mulyadi Sampaikan Permintaan Maaf, Sebut Kata Tempat Jin Buang Anak Sudah Biasa Dijakarta

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:26 WIB
Edy Mulyadi Sampaikan Permintaan Maaf, Sebut Kata Tempat Jin Buang Anak Sudah Biasa Dijakarta (Tangkapan layar video YouTube @ Bang Edy)
Edy Mulyadi Sampaikan Permintaan Maaf, Sebut Kata Tempat Jin Buang Anak Sudah Biasa Dijakarta (Tangkapan layar video YouTube @ Bang Edy)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Pasca Video Viralnya pernyataan soal Kalimantan yang disebut sebagai tempat Jin buang anak, Politisi PKS Edy Mulyadi akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Melalui akun Yoautube chanelnya @BangEdy Dia ditemani beberapa tokoh yang mengaku berasal dari Kalimatan meminta maaf atas pernyataan yang kontroversil tersebut.

Dalam keterangannya, Edy mengaku tidak memiliki niat untuk menghina masyarakat Kalimantan.
Edy Mulyadi pun mencoba menjelaskan jika penggunaan kata Tempat Jin buang anak sebagai Istilah saja yang artinya menunjukan wilayah yang jauh dan terpencil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 24 Januari 2022 Capricorn, Aquarius, dan Pisces: Banyak Hadiah Yang Didapatkan

"Jadi kata tempat jin buang anak itu untuk menunjukkan wilayah yang masih jauh dan terpencil," ujarnya dilansir Pandeglangnews.co.id dari kanal youtube @BangEdy Senin 24 Januari 2022.

Selain itu dijelaskan olehnya, penggunaan kata Tempat Jin buang anak Sebetulnya sudah Lazim digunakan di wilayah Jakarta .

"Bagi masyarakat daerah lain mungkin itu kasar, tapi di Jakarta penggunaan kata itu sudah biasa," ujarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Januari 2022: Libra, Scorpio, dan Sagitarius, Libra Akan Menerima Banyak Penghargaan

Edy Mulyadi pun lantas mencontohkan di tahun 1980 dan 1990-an, wilayah Monas Jakarta juga disebut sebagai tempat jin buang anak.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Kanal YouTube @ Bang Edy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X