Akibat Curah Hujan Tinggi, Banjir Kembali Melanda Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang

- Jumat, 21 Januari 2022 | 16:23 WIB
Potret banjir yang diambil oleh salah seorang warga yang tinggal di lokasi terdampak banjir akibat Curah Hujan Tinggi, Banjir Kembali Melanda Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang (Beragam sumber)
Potret banjir yang diambil oleh salah seorang warga yang tinggal di lokasi terdampak banjir akibat Curah Hujan Tinggi, Banjir Kembali Melanda Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang (Beragam sumber)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Banjir kembali melanda beberapa desa di kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, pada hari Kamis, (20/01/2022).

Kabar banjir yang melanda kecamatan Sobang itu diungkapkan oleh salah seorang warga Sobang kepada tim Pandeglangnews melalui sambungan chat WhatsApp, pada Jumat, 21 Januari 2022. 

Awal terlihat banjir dikawasan kecamatan Sobang menurut keterangan seorang warga sekitar, diketahui saat pukul 05.00. WIB Pagi, yang melanda Kp. Bojen Desa Bojen Pandeglang Banten.

Baca Juga: Tahukah Kamu, Apa Hukum Membawa Pulang Sandal di Masjid Menurut Ulama?

Selain itu dari beberapa desa sekitar kecamatan Sobang yang terkena Banjir, ternyata ada desa lain juga yang terkena seperti desa Bojen, desa Pangkalan, desa Sobang dan desa Cimanis.

Penyebab terjadinya banjir di daerah tersebut, disebabkan karena intensitas curhan hujan yang tinggi dan terus menerus dari malam hingga pukul 12.00. WIB siang.

Air pun terlihat semakin besar dikawasan kecamatan Sobang dan terjadilah banjir yang membuat panik warga sekitar.

Baca Juga: Arteria Dahlan ucap kata 'Ujug-Ujug' saat komentari Kajati, Komedian Sule: Aneh Kumaha Ieu Mang ?

Lokasi yang tergenang banjir yaitu mulai dari pemukiman warga, sarana prasarana pendidikan seperti salah satu sekolah menengah atas yaitu SMKN 6 Pandeglang yang tergenang banjir selain itu sarana ibadah dan lainnya disekitar Sobang.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Laporan warga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantapkan Bimtek PPS, KPU Gelar Rakor dengan PPK

Senin, 30 Januari 2023 | 19:47 WIB

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X