• Minggu, 29 Januari 2023

Meresahkan! Hewan Peliharaan Warga Sabi Pandeglang Ludes Disantap Anjing Liar

- Minggu, 5 Desember 2021 | 19:58 WIB
Ilustrasi anjing yang meresahkan kampung (PDPics / 1363 images)
Ilustrasi anjing yang meresahkan kampung (PDPics / 1363 images)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Masyarakat Kampung Sabi Kumitir Girang, Desa Pasir Jaksa, Kecamatan Keroncong, Kabupaten Pandeglang di Resahkan dengan keberadaan Anjing liar .

Dikatakan oleh Hambali (61) saat dikonfirmasi Pandeglangnews.co.id Minggu 5 Desember 2021, bahwa keberadaan anjing liar kurang lebih 5 bulanan berada di kampung mereka. 

Hambali juga menyebut sudah banyak hewan peliharaan terutama ayam kampung yang jadi santapan anjing liar tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Aldebaran Temukan Bukti Kebusukan Irvan, Ikbal Rencanakan Penculikan Andin dan Reyna

"Kira2 Sekitar 5 bulanan bahkan lebih ada anjing disini mula -mula hanya beberapa yang terlihat tapi sekarang sudah mulai masuk kampung," ungkap Hambali.

Dirinya dan warga menyebut keberadaan anjing- anjing tersebut sudah sangat meresahkan, bahkan aktifitas yang biasa mereka lakukan cenderung berhenti gara- gara ketakutan.

"Awal mulanya anjing ini adanya di makam keramat yang agak jauh dari kampung kami, tapi sekarang malah pada masuk kampung," ucap Hambali

Lanjut dia menjelaskan, keberadaan anjing-anjing di kampungnya memang tidak memakan korban manusia tapi warga dilanda kecemasan dengan keberadaan anjing liar yang semakin bertambah banyak.

"Memang kalau ke warga belum ada yang kena gigit, tapi yah kami takut sampai sampai kalau saya dan warga yang punya kambing bener-benar takut dimakan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keunggulan Botol Minum Corkcicle dan Kisaran Harganya

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:23 WIB

Terpopuler

X