• Selasa, 29 November 2022

Miris! Lansia di Cipacung Pandeglang Tinggal Seorang Diri di Gubuk Usang dan Kumuh

- Jumat, 26 November 2021 | 12:54 WIB
Foto kolosal Seorang Lansia di Cipacung Pandeglang Tinggal Seorang Diri di Gubuk Usang dan Kumuh (Tangkapan layar YouTube)
Foto kolosal Seorang Lansia di Cipacung Pandeglang Tinggal Seorang Diri di Gubuk Usang dan Kumuh (Tangkapan layar YouTube)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Seorang lansia tinggal seorang diri di gubuk kumuh semala bertahun-tahun. Lansia yang diketahui bernama Emah tersebut, tinggal di Kampung Cipacung Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Kodisi tempat tinggal Emah sangat memprihantinkan. Bangunan yang terbuat dari kayu dan triplek tersebut sudah tidak layak untuk dihuni.

Lantai rumah Emah hanya berupa tanah yang tidak dilapisi apapun. Sedangkan dibagian atapnya, Genteng rumah Emah sudah terlihat bolong-bolong dan hampir ambruk.

Baca Juga: Junction Tol Ruas Serang Rangkasbitung, Terdapat di Daerah Walantaka Kabupaten Serang

Saat ini Emah hanya tinggal seorang diri. Walaupun Emah memiliki seorang anak, akan tetapi anak tunggal Emah yang kini sudah berumah tangga, sangat jarang datang menengok kondisi Emah.

Suami Emah sudah meninggal sejak beberapa tahun yang lalu. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Emah hanya bisa berharap dari belas kasihan warga yang tinggal dekat dengannya.

Tidak jarang Emah harus menahan lapar seharian penuh, karena tidak ada warga yang memberinya makanan atau minuman.

Baca Juga: Raffi Ahmad Umumkan Telah Lahir Anak Kedua

Emah menuturkan bahwa dirinya mengalami penyakit aneh sejak sekitar 2 tahun lalu. Akan tetapi, karena ketiadaan biaya, Emah tidak bisa berobat dan tidak mengetahui penyakit apa yang terus menggerogoti tubuhnya hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kapolsek Picung Bantu Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 23:01 WIB

Klab Literasi : Membaca Itu Sehat Menulis Itu Hebat

Jumat, 18 November 2022 | 09:15 WIB

Hari Pahlawan Bukan Hanya Diingat, Tapi Diteladani

Kamis, 10 November 2022 | 19:20 WIB

Puluhan UMKM di Banten Diberikan Pelatihan Ekspor

Jumat, 4 November 2022 | 14:46 WIB
X