Viral, Raja Angling Darma dan Istri Nyanyikan Lagu Untuk Jokowi, Begini Liriknya

- Jumat, 24 September 2021 | 07:40 WIB
Baginda Raja Cecep Iskandar Jamaludin Firdaus saat berada di singgasana Kerajaan Angling Dharma (Pedoman Tangerang)
Baginda Raja Cecep Iskandar Jamaludin Firdaus saat berada di singgasana Kerajaan Angling Dharma (Pedoman Tangerang)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Geger kemunculan pria yang berpakaian seperti raja di Kabupaten Pandeglang terus menjadi sorotan karena dia memiliki gelar Baginda Raja Angling Darma.

Pria yang tinggal di Kampung Salangari, RT 003 RW 001, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang itu bernama asli Iskandar Jamaluddin Firdaus.

Usai viral karena bergelar raja dan kedermawanannya membatu membangunkan puluhan rumah warga miskin di daerahnya, belum lama ini beredar pula video di grup WhatsApp warga Pandeglang memperhatikan sang raja ditemani istri dan ajudannya.

Baca Juga: Buruan Daftar, PT Telkom Buka Lowongan Bulan September 2021

Dalam video tersebut, terlihat istri Baginda raja tengah menyanyikan lagu bergenre kosidah, namun lirik yang dinyanyikan merupakan pujian kepada Presiden RI Joko Widodo.

"Jokowi Presiden yang sejati. Walau dicaci-maki tetap sabar dan peduli, karena suci hati. Bagi orang yang menghina tetap masuk penjara, karena Presiden lambang Negara yang sangat mulia,” sebutnya dalam lirik lagu tersebut.

Selain pujian pada Jokowi, isi lirik tersebut juga mengajak masyarakat untuk bersyukur memiliki presiden asal Jawa tersebut karena sudah menjadi takdir tuhan.

Baca Juga: Inilah Jadwal Samsat Keliling Polda Banten Hari Ini

"Kita harus terima walau bagaimana, dia presidennya yang harus kita bangga. Presiden asal Jawa. Kita harus ingat tetap sadar pada kodar. Indonesia tetap segar, Merah Putih terus berkibar," lirik lagu lainnya.

Menanggapi video terbaru, Juru bicara Baginda Raja yakni Aki Jamil membenarkan jika video yang beredarnya tersebut merupakan video lagu kasidah yang dinyanyikan oleh istri Baginda. "Iya itu (lagu-red) ciptaan dari istri Baginda," katanya. ***

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X