• Selasa, 4 Oktober 2022

Cerita Kasir Minimarket di Kota Serang yang Tertembak Saat Kejar Pencuri

- Jumat, 17 September 2021 | 22:21 WIB
Reka adegan Pelaku Pencurian Mini Market di Kota Serang dengan Kasir yang tertembak pelaku (Hendra Hermawan Pandeglang News)
Reka adegan Pelaku Pencurian Mini Market di Kota Serang dengan Kasir yang tertembak pelaku (Hendra Hermawan Pandeglang News)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Diberitakan sebelumnya, minimarket yang berada tidak jauh dari Pakupatan Serang dicuri oleh pria membawa senjata api pada saat orang-orang tengah melaksanakan sholat jumat.

Junaedi, kasir minimarket yang menjadi korban menceritakan, pada mulanya dirinya tengah beres-beres barang di mini market tempat ia bekerja. Namun ia mendapati konsumen yang mencurigakan. 

"Lagi beres-beres toko, ada konsumen masuk liatin saya terus. Saya nanya, ada yang dibeli tidak, pas pelaku pergi barang-barang perlengkapan bayi tidak ada, pada kosong," ucap Junaedi saat konferensi pers di Mapolres Serang Kota, Jumat, 17 September 2021.

Baca Juga: Orang-Orang Sholat Jumat, Pria Ini Rampok Mini Market di Kota Serang.

Setelah itu, dirinya melihat ke halaman mini market hanya ada satu mobil yang pergi. Kemudian Dirinya mengejar pelaku dan mengikutinya.

"Pas saya ikutin, pelaku masuk lagi ke mini market, di situ saya yakin dia pencurinya, kemudian saya telpon temen yang kasir disitu. Tidak lama lagi si pelaku lari dan ngebut pake mobilnya," katanya.

Junaedi menerangkan, kemudian dirinya melakukan pengejaran, hingga sampai depan Hotel Ledia, si pelaku berhenti dan tiba-tiba menembakan dengan senjata apinya.

Baca Juga: Lepas Atlet PON XX Papua, Walikota Serang: Dukunnya Sudah Ada?

"Saya kaget tiba-tiba dari dalam mobil pelaku mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah saya, saya melindungi kepala dengan tangan kiri saya, dan lengan terkena tembakan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Terkini

Peringati HUT Ke-22, Pemprov Banten Gelar Istighosah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:58 WIB

Rakerwil APJII Banten, Hilangkan Blank Spot di Banten

Jumat, 30 September 2022 | 22:37 WIB

Menanti Progres Pasca PPS

Kamis, 29 September 2022 | 18:32 WIB

54 Perusahaan Tercatat Ramaikan Public Expose Live 2022

Senin, 12 September 2022 | 10:39 WIB

Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah Bebas Hari Ini

Selasa, 6 September 2022 | 14:50 WIB

Terpopuler

X