• Selasa, 29 November 2022

Cucu Mak Erot, Alif Abdilah Ramu Racikan Jamu Untuk Perbesar Alat Vital Pria

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 11:23 WIB
Potret Cucu Mak Erot, Alif Abdilah Ramu Racikan Jamu Untuk Perbesar Alat Vital Pria (Istimewa )
Potret Cucu Mak Erot, Alif Abdilah Ramu Racikan Jamu Untuk Perbesar Alat Vital Pria (Istimewa )

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Hindari praktik abal-abal pengobatan tradisional kebugaran Mak Erot yang telah menjadi budaya di Kampung Cimaja Girang, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Kini diteruskan oleh keturunan Haji Abad melanjutkan praktek stamina keperkasaan pria yang dilakukan oleh Muhammad Alif Abdillah (40).

Baca Juga: Ketua MPR RI Bamsoet Tegaskan Penanaman Nilai Luhur Pancasila Harus Menyentuh Seluruh Elemen Bangsa

"Saya melalukan peraktik ini sejak tahun 2008, terapi ini berfungsi untuk kebuguaran pria yaitu ejekulasi dini, pembesaran alat vital, lemah syahwat dan penyakit kebugaran lainnya. Dan juga bisa bagi perempuan, untuk memperbesar payudara hingga membantu keturunan", ujur Muhammad Alif Abdillah.

Muhammad Alif Abdilah yang sering dipanggil Haji Alif tersebut mengatakan untuk meneruskan terapi Mak Erot ternyata tidak bisa sembarangan dilakukan. Ada tata cara yang harus dijalani keluarga untuk menjadi penerus pengobatan ini.

Baca Juga: Keras Kepala, Ternyata 4 Zodiak Ini Cukup Sulit Menerima Kritikan, Termasuk Anda?

Cucu Ketiga dari Mak Erot tersebut mengatakan dibukanya praktek pengobatan kebugaran, mengaku telah menerima ribuan pasien dengan berbagai keluhan.

Menurut Alif pengobatannya dilakukan dengan cara menggunakan pijat simpul saraf, dimana ilmu pengobatan yang bersumber dari leluhur, khasanah budaya lokal. Menurut Alif tidak ada bahan kimia apalagi suntikan saat proses pengobatan.

Baca Juga: Spesifikasi Tinggi si Kecil iPhone SE 3 2022

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sepatu Adidas Original yang Ramai Peminat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 09:02 WIB
X