Cara Mudah Mendapatkan Malam Lailtul Qadar, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Berikut Ini

- Sabtu, 16 April 2022 | 17:17 WIB
Cara udah Mendapatkan Malam Lailtul Qadar, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Berikut Ini (Tangkap layar YouTube Adi Hidayat Official)
Cara udah Mendapatkan Malam Lailtul Qadar, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Berikut Ini (Tangkap layar YouTube Adi Hidayat Official)

 PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Di bulan suci Ramadhan ini ada satu malam yang istimewa yakni malam Lailtul Qadar yang diumpamakan lebih baik dari pada malam seribu bulan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan malam Lailtul Qadar dengan mudah Ustadz Adi Hidayat dalam Youtube Adi Hidayat Official menjelasakan cara agar mendapatkan malam kebaikan tersebut.

 Baca Juga: BBM jenis Pertalite Akan Naik, Rocky Gerung: Mestinya Presiden Jokowi yang Disalahkan

Menurutnya, malam Lailtul Qadar ini bisa didapatkan jika kita tidak pernah melewatkan amalan sholat di sepertiga malam di bulan suci Ramadhan.

Karena tahajud di luar bulan Ramadhan saja memiliki keutamaan luar biasa dan bisa menjadi solusi permasalahan hidup, tentu Tahajud di bulan Ramadhan menjadi cara mendapatkan malam Lailtul Qadar.

 Baca Juga: Digertak HMPB, Kejati Siap Proses Dugaa Tidak Pidana Korupsi Wakil Ketua DPRD Kota Serang

“Ada amalan Ramadhan rahasia yang jika rutin dikerjakan, peluang mendapatkan malam lailtul qadar jadi besar. Anda bangun 5-10 menit di bulan Ramadhan, menjelang sahur,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

“Menunaikan sholat tahajud 2 rokaat dan membaca Al-Quran minimal satu ayat dalam sehari saja itu sudah bagian dari cara kita mendapatkan malam Lailtul Qadar,“ sambungnya.

 Baca Juga: Media Internasional Sebut Indonesia Akan Bangkrut, Disebut Gara-Gara Proyek Jokowi

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: YouTube Adi Hidayat Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Penjelasan dan Cara Membayar Zakat Fitrah

Selasa, 19 April 2022 | 04:19 WIB

Terpopuler

X