Kunjungan Wisata Air Panas di Pandeglang Selama Pandemi Menurun Drastis

- Jumat, 24 September 2021 | 17:45 WIB
Lokasi Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang (Agus Pandeglang News)
Lokasi Pemandian Air Panas Cisolong Pandeglang (Agus Pandeglang News)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Obyek wisata Pemandian air panas Cisolong pandeglang, yang dikelola oleh Pemerintah Daerah (Pemda) mengalami penurunan kunjungan disaat pandemi covid-19.

Menurut Abet, selaku Pengelola pemandian air panas Cisolong Water Park mengungkapkan, dimasa pandemi covid-19, terutama saat diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pengunjung terus mengalami penurunan.

"Biasanya 800 orang juga nyampe sebelum pandemi ini, karena sekarang masi PPKM ya alhamdulillah sekitar 100 orang ma ada walaupun pengunjung lokal saja, paling pengunjung sekitaran pandeglang sama Labuan aja yang sering kunjung kesini," ucap Abet.

Baca Juga: Berharap Subsidi Pupuk Ditambah, Bupati Irna: Jangan Sampai Petani Menangis

Sementara itu, untuk omset bulan ini menurun drastis dari biasanya karena pengunjung dari luar Pandeglang tidak bisa masuk karena PPKM ini.

"Ya untuk omset saat ini menurun 80 persen nan dari hari biasanya, ya mungkin PPKM kali ya," tuturmya

Menurut Aldi salah seorang pengunjung asal Labuan mengatakan, ia membawa saudara dan temannya kesini untuk berendam dan merileksasikan badan di sumber air panas Gunung Karang yang sangat berkhasiat ini.

Baca Juga: 2 Tersangka Spesialis Pencuri Congkel Rumah di Serang Dibekuk Polisi

"Alhamdulillah sekarang obyek wisata di Pandeglang mulai dibuka kembali semoga ekonomi juga kembali normal,” kata Aldi yang sedang berendam.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Terkini

X