• Sabtu, 10 Desember 2022

Hari Jadi ke 1 Tahun, Lembur Kula Santuni Puluhan Anak Yatim dan Lansia

- Senin, 20 September 2021 | 15:41 WIB
Suasana syukuran hari jadi Obyek Wisata Lembur Kula Pandeglang. Dalam kesempatan itu Lembur Kula santuni puluhan anak yatim dan lansia (Muhamad Agus Salim Pandeglang News)
Suasana syukuran hari jadi Obyek Wisata Lembur Kula Pandeglang. Dalam kesempatan itu Lembur Kula santuni puluhan anak yatim dan lansia (Muhamad Agus Salim Pandeglang News)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, – Dalam rangka hari jadi obyek wisata Lembur Kula yang ke 1 tahun, pemilik obyek wisata yang ada di kawasan Gunung Karang ini menggelar santunan kepada anak yatim, lansia serta khitanan masal Senin, 20 September 2021.

Owner obyek wisata Saung Kula Ade Kardiana mengatakan, selama satu tahun ini banyak suka dukanya yang telah dilalui. Oleh karenanya di hari anniversary yang ke satu tahun ini, ia bersyukur tetap bisa berbagi dengan sesama.

"Alhamdulillah Anak yatim dan lansia yang hadir sekitar 54 orang yang hadir dan untuk besok khitanan masal total 10 orang, untuk Khitanan kita akan laksankan besok sekaligus doorprize," tuturnya.

Baca Juga: Diyakini Sebagai Pintu Alam Gaib, Melintas di Jalan Gunung Karang ini Wajib Membunyikan Klakson

Ade Kardiana berharap, acara ini bisa menambah eksistensi Lembur Kula, tidak hanya santunan dan berbagi saja, iapun terus melakukan upaya agar Lembur kula tetap berjalan disaat pandemi seperti saat ini.

"Semoga aja Lembur Kula ini bisa terus dikenal orang, tidak hanya lokal saja semoga lembur kula ini bisa dikenal hingga dunia, karena kalau sudah di kenal orang kan bisa terus dateng kisini," harapnya.

Sementara itu, Relatoin Of Consumers Bank BJB cabang Pandeglang Maya Sintia turut mendukung dan mensuport acara kegiatan positif ini khususnya bagi para pelaku usaha maupun destinasi wisata di Pandeglang.

Baca Juga: Pastikan Pariwisata Aman dari Malaria, Tiap Kamar Hotel di Pandeglang Disediakan Lotion Anti Nyamuk

"Bank bjb disetiap Event selalu memeberikan dukungan apalagi disaat pandemi ini banyak beberapa Marchant yang kita support untuk kita berikan diskon 50% disetiap pembelian menggunakan transaksi BJB Digi atau BJB Digi Cash, itu salah satu support dari bank bjb, salah satunya lembur kula ini," tutupnya. ***

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Terkini

X