Keterlaluan! Anaknya Dihina Secara fisik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Laporkan Netizen

- Selasa, 19 April 2022 | 11:18 WIB
Potret kebersamaan lesty kejora dengan baby Leslar. Keterlaluan! Anaknya Dihina Secara Pisik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Laporkan Netizen (Instagram @lestykejora)
Potret kebersamaan lesty kejora dengan baby Leslar. Keterlaluan! Anaknya Dihina Secara Pisik, Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Laporkan Netizen (Instagram @lestykejora)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Rizky billar dan Lesti Kejora akan tindak tegas dan melaporkan semua orang yang berani menghina Sang anak semata wayangnya, Baby L.

Hal tersebut diutarakan pasangan suami istri itu, berawal dari pertanyaan Maia Estianty kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait kasus body shaming yang menimpa Baby Leslar.

Baca Juga: Pemuda Pandeglang Meninggal Dunia Akibat Perang Sarung, Kapolres Janji Segera Tangkap Pelaku

Maia Estianty pun mempertanyakan alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga bersikukuh untuk melaporkan orang yang menghina Baby Leslar.

"Saya pengen nanya soal kasus body shaming, ada netizen-netizen yang ngomong gak enak. Kenapa pengen lapor?" Tanya Maia Estianty.

Baca Juga: Aset Tumbuh 65,7 persen, Kinerja Bank Banten Siap Ngacir di 2022

Baca Juga: Pemkab Pandeglang Peringati Nuzulul Quran, Ini yang Disampaikan Bupati Irna

Lesti kejora pun menjawab pertanyaan tersebut dan mengaku jika dirinya baru kali ini berkeinginan melaporkan pelaku yang menghina sang anak.

Istri Rizky Billar menegaskan jika dirinya akan melaporkan semua netizen yang menghina Baby Leslar.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Maia Aleldul TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Jadi Ayah

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:29 WIB
X