• Selasa, 16 Agustus 2022

Amarah Ustadz Yusuf Mansur Meledak, Lewat Video Jelaskan Masalah Paytren

- Minggu, 10 April 2022 | 11:43 WIB
Viral cuplikan video Ustad Yusuf Mansur (UYM) di Twitter meluapkan emosinya sambil membahas soal Paytren. (Istimewa)
Viral cuplikan video Ustad Yusuf Mansur (UYM) di Twitter meluapkan emosinya sambil membahas soal Paytren. (Istimewa)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Viral cuplikan video Ustad Yusuf Mansur (UYM) di Twitter meluapkan emosinya sambil membahas soal Paytren.

"Mansur Ngomong saham, saham, saham... jangan saham aja, Paytren itu lu urusin. Emang kita lagi ngurusin apa? masuk perusahaan sana, perusahaan sini, sebut perusahaan sana, sebut perusahaan sini, emang buat siapa? yang saya lakukan sekarang buat Paytren!" seru UYM dengan penuh emosi di wajah ustad tersebut.

Baca Juga: 'Terancam !' Jelang aksi 11 Bem SI Akui Diteror Habis-habisan Hingga Harus Matikan Hp

"Bisa saya ajak ngomong Anda semua, saya butuh duit satu triliun buat ngejagain Paytern, bisa? Mau Anda patungan? Mau?" ucapnya dengan nada tinggi sambil gebrak meja dengan emosi.

"Kalau pun mau dan saya terima duit Anda semua maka saya akan bermasalah hari ini. Maka itulah saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi Anda semua!" tegasnya dari ustad mansur

"Bukankah kita butuh dana? Anda tahu untuk menghidupkan satu kota. Silakan tanya teman-teman direksi, untuk menghidupkan satu kota pun Paytren menguasai satu kota, sebutlah kota di mana istri saya lahir, di kota Tangerang, kita butuh dana Rp 20 miliar, saudara-saudara," kata Yusuf Mansur sambil memuku meja di depanya.

Baca Juga: Polisi Ancam Bubarkan Demo 11 April, Refly Harun: Demo Itu Gak Perlu Izin

Tidak sampai di situ saja, Ustaz Yusuf Mansur dalam video tersebut mengungkit ketika dirinya bermasalah dengan jalur hukum dan berusaha menyelesaikannya sendiri.

Terlebih begitu banyak orang yang menjelekkannya menjatuh nama nya sebagai pendakwah.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Paytren Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Jadi Ayah

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:29 WIB
X